-->

Author Details

Usai Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2022, Polres Ngawi Laksanakan Patroli Skala Besar

Wednesday, December 21, 2022, December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T05:36:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Menghadapi libur Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023 segenap jajaran Kepolisian telah menyiapkan pola-pola pengamanan di wilayah hukumnya masing-masing. Seperti Polres Ngawi yang merupakan salah satu Polres  di jajaran Polda Jatim misalnya.


Setelah apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2022 di alun-alun Merdeka Ngawi, pasukan kendaraan bermotor roda dua, roda empat dan roda enam, melaksanakan patroli skala besar secara gabungan yang dilepas dan dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, diikuti mobil Forkopimda Kabupaten Ngawi, Kamis (22/12/2022)


Iring-iringan kendaraan patroli berskala besar tersebut keliling kota Ngawi dan berhenti di terminal Kertonegoro untuk melakukan pengecekan kendaraan dan tes urine bagi para pengemudi bus. 


Kendaraan yang berpatroli skala besar demi keamanan dan ketertiban masyarakat, terdiri dari kendaraan roda dua, kendaraan roda empat juga roda 6 yang dinaiki oleh anggota Dalmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, Dinas Kesehatan, PMI, BPBD, Senkom juga Pemadam Kebakaran Kabupaten Ngawi 


Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa Polres Ngawi dan Instansi terkait yang ada  di Kabupaten Ngawi siap mengamankan Nataru.


Kelancaran, ketertiban juga keamanan masyarakat dalam merayakan Nataru menjadi fokus utama dalam pengamanan dan pelayanan masyarakat. 


"Kami mengutamakan masyarakat yang melaksanakan natal dan tahun baru, agar merasa aman, nyaman dan senang," kata Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera.


Pihaknya berharap perayaan Nataru kali ini berjalan dengan baik dan damai. Dirinya tetap mengimbau masyarakat agar saat Nataru nanti melaksanakan aktivitas dengan hati-hati dan penuh kewaspadaan.


"Apabila masyarakat membutuhkan bantuan polisi, maka kami siap selama 24 jam untuk melayani dan membantu," pungkasnya.(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini