Acara Ulang Tahun ke 50 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) diadakan Serentak di seluruh Indonesia.

 




Tanggamus Radarmerahputih.com acara ulangtahun yang ke 50 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) kabupaten Tanggamus propinsi lampung dilaksanakan di pekon Batutegi kecamatan Air Naningan,tanggamus propinsi lampung Sabtu  27/01/2023.



Acara tersebut di hadiri oleh "Mingrum Gumai selaku sekretaris DPD I beserta jajaran, Bapak,"Yanuar Irawan, selaku anggota, "DPRD Propinsi Lampung, dan rombongan.



Untuk pengurus dan jajaran  DPC PDIP kabupaten tanggamus sebagai tuan rumah turut hadir Ibuk,"Dewi Handajani SE.MM.sekretaris, DPC PDI  Perjuangan, Ikhwani wakil ketua DPC PDIP  sekaligus korwil dapil 4.

Hi. A. Syafi'i.Sag, bendahara DPC PDIP juga Joni Ansonet.SE. anggota DPRD kabupaten  Iskandar Jonet anggota DPRD Basuki Wibowo anggota DPRD.

Masing masing dari partai besutan.  Ibuk "Megawati Sukarno Putri, berlambang banteng moncong putih.




Dan pengurus anak cabang ( PAC )  PDIP dapil 4 kader simpatisan PDI perjuangan ikut memeriahkan acara tersebut.

Selesainya acar inti di lanjutkan kegiatan penghijauan  penanaman bibit pohon dan bersih bersih di daerah aliran sungai( DAS ) wilayah bendungan batutegi  oleh Pengurus DPD PDIP Propinsi Lampung, juga bapak Yanuar Irawan anggota DPRD komisi V tingkat Propinsi  dilanjutkan oleh Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.SE.MM.



Maksud tujuan penanaman bibit pohon dan bersih bersih di lingkungan daerah aliran sungai ( DAS ) menjaga  kelestarian hutan serta memperlancar arus jalanya air bendungan Batutegi ujar Ningrum Gumai sekretaris DPD PDIP propinsi Lampung.



Acara demi acara masing" pengurus baik tingkat propinsi maupun tingkat kabupaten, memberikan pembekalan di tubuh internal partai tersebut,

Bunda Dewi panggilan akrabnya melangsungkan silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat, di wilayah tempat kegiatan.pekon Batutegi kecamatan Air  Naningan kabupaten Tanggamus propinsi Lampung,



Awak media Radarmerahputih.com konfirmasi tokoh masyarakat.  setempat bapak Bintoro  tentang di jambangi oleh Bupati, bunda "Dewi Handajani.

Kami sangat senang dan terharu sekali Ibuk menengok kami, hasil kedatangan bunda Dewi terutama silaturahmi.

Lanjut pak Bintoro banyak yang di perbincangkan oleh Bupati mengenai keadaan masyarakat di pekon kami diantara lain yang menjadi keluhan, kami mayoritas petani.



Ibuk Dewi menyampaikan, dengan kami seperti apa keluhan masyarakat mayoritas petani, sehingga menjadi suatu tugas kami sebagai pemerintah daerah untuk menyerap keluhan masyarkat di wilayah kabupaten yang kita cintai ini.



Agar kami berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mengatasi persoalan masyarakat petani,bisa melalui dinas mulai dari tingkat kecamatan atau langsung dinas kabupaten, bila perlu langsung ke saya baik, di kantor maupun di rumah dinas  terang sekretaris DPC PDI perjuangan kabupaten Tanggamus sekaligus Bupati  tutup.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments