Anggota Koramil Wlingi Gelar Kerja Bakti Pembangunan Mushola, Sebagai Wujud Pengabdian Kepada Masyarakat

 



Blitar ,radarmerahputih.com  - Dengan penuh semangat anggota Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, menggelar kegiatan kerja bakti membangun Mushola Balqissabah, bertempat di Dusun Karetrejo Desa Balerejo Kec. Wlingi Kab. Blitar, Sabtu (14/1/2023).


Danramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto menegaskan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini, merupakan bentuk kepedulian kita bersama.


Guna membantu meringankan beban warga masyarakat, terkait dengan pembangunan Mushola yang ada di Desa Balerejo ini.


Harapannya pekerjaan ini bisa dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai dan dapat di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman.


Kapten Chb Arif berharap, semoga kerja sama yang baik ini, bisa membuahkan hasil yang optimal sesuai yang diharapkan, serta nantinya bisa berguna dan bermanfaat untuk warga masyarakat sekitar, khususnya bagi umat Islam.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami juga berupaya untuk meningkatkan semangat gotong royong, kebersamaan dan kekompakan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat yang ada di desa ini, ujarnya.


Dan semoga kebersamaan seperti ini, bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan ke depan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya.


Sementara itu, Kepala Desa Balerejo Bapak Setiyoko tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih, kepada anggota Koramil 0808/12 Wlingi atas kepeduliannya, yang dengan tulus dan ikhlas membantu pembangunan Mushola ini, dan mudah mudahan Allah SWT senantiasa membalas amal baik bapak-bapak semua, harapnya.

 (Dim0808/ rdks  ) 

Post a Comment

0 Comments