-->

Author Details

Awal Tahun 2023, Kapolres Jelaskan Prioritas Polres Ngawi saat Apel Pagi

Sunday, January 1, 2023, January 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T06:40:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Awal tahun 2023 Polres Ngawi Polda Jatim mempunyai beberapa program kerja. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, kepada anggota saat memimpin apel pagi, Senin (2/1/2023) 


Bertempat di halaman depan Polres Ngawi Presisi, apel pagi diikuti anggota Polri dan ASN sejumlah 250 orang, Kapolres menyampaikan  beberapa arahan, diantaranya tentang program kerja Polres Ngawi tahun 2023.


Program kerja Kapolres Ngawi yang menjadi prioritas utama diantaranya adalah pelayanan publik dengan mengedepankan 3 S (Senyum, Sapa dan Salam), kesejahteraan anggota diperhatikan, menekan angka kecelakaan lalu lintas dan kejahatan. 


"Dalam pelayanan publik, utamakan 3 S dan kesejahteraan anggota perlu diperhatikan. Semua orang punya masalah. Kelola emosi dengan baik, jangan mengambil keputusan bisa sedang marah, sedih ataupun gembira. Pikirkan kembali saat mengambil keputusan. Banggalah menjadi polisi, Saya saja bangga," tutur Kapolres Ngawi 


Dalam apel tersebut juga disampaikan bahwa pembangunan sarana prasarana, modernisasi perawatan, sedang berjalan. Bila ada kemauan pasti ada jalan, demi Polres Ngawi lebih baik lagi.


"Yakinlah kalau kita mau, kita pasti mampu. Pelayanan di Polres jangan dibuat ribet. Kalau ada yang minta tolong, jangan dipersulit. Soliditas ataupun permasalahan yang ada di Polres, sampaikan sesuai dengan jalurnya," lanjutnya 


Kapolres juga berpesan, "Jaga kepercayaan Pimpinan dengan kerja yang baik, semua anggota berperan. Penegakan hukum secara  profesional."


Harapan ke depan juga disampaikan Kapolres bahwa jangan ada pelanggaran anggota di tahun 2023, tampilkan potensi yang ada. 


"Saya ingin memotivasi rekan-rekan sekalian. Kita bisa, asal mau. Jangan buat masalah. Berbuat sesuai tugas dan tanggung jawabnya, hasilnya akan menjadi baik," tambahnya 


Diucapkan terima kasih kepada anggota, karena dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat, perayaan pergantian tahun baru tidak terjadi keributan dan semua berjalan dengan lancar, aman dan tertib.


"Terima kasih Saya ucapkan kepada semua anggota, kegiatan masyarakat dalam perayaan tahun baru berjalan lancar dan aman serta tertib. Semoga menjadi amal ibadah kita dan semoga di tahun baru, kita selalu dilindungi dan sehat. Utamakan komunikasi. Mohon maaf bila ada tutur kata yang menyakiti anggota, tidak ada maksud lain selain untuk Polres Ngawi. Jangan lupa tersenyum kepada keluarga, sesama rekan dan lingkungan," ucap Kapolres Ngawi.(ard)

Komentar

Tampilkan

Terkini