-->

Author Details

Capaian Agroforestri bisa meningkat tahun 2023 ; Hermawan Waka timur

Tuesday, January 24, 2023, January 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T12:07:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Dalam rangka meningkatkan kinerja karyawan Perum perhutani Kph Malang, ADM H.Candra Musi (24/1/2022) melakukan pembinaan karyawan bertempat di lokasi wisata Ledok amprong wilayah BKPH tumpang RPH Ngadas.


Acara yang digelar hari Selasa, yang merupakan minggu ketiga awal tahun 2023 ini diikuti oleh seluruh jajaran pejabat management serta karyawan Perum Perhutani KPH Malang mulai dari perwakilan mandor, KRPH, BKPH, kepala TPK, Penguji, KSS, Kasi, Waka yang mana total sekitar 170 orang peserta.


Menurut ADM KPH Malang melalui Waka Timur Hermawan pada awak media "ini adalah refleksi tahun 2022 dan kick off rencana kerja 2023 di KPH Malang, pada dasarnya kita evaluasi kekurangan di 2022 apa dan yang harus kita perbaiki di 2023 khususnya adalah kegiatan tebangan, optimalisasi agroforestri dan diharapkan di 2023 dengan target dari direksi yang sudah ditetapkan, kita bisa melampaui di tahun ini".


" Selain itu, kita menyamakan visi untuk target capaian di seluruh staf kepala resort pemangkuan hutan, Asper dan jajaran di KPH Malang".



" Sedangkan kalau target dari kegiatan ini adalah pemahaman untuk bersama mengawal target 2023, karena kalau melihat KPH Malang dari capaian ditingkat direksi mendapat nomor tiga dibidang perlindungan sumberdaya hutan".


" Dan mendapat nomor tiga juga untuk tingkat divre Jatim penilaian GPA dengan 12 indikator Kph Malang nomor tiga serta untuk wisata kita mendapat peringkat nomor dua dan itu semua diantara prestasi yang ditoreh oleh KPH Malang tahun 2022".


"Jadi untuk capaian ditahun 2022, kita kurang optimal di bidang agroforestri, dan tahun 2023 ini kita harapkan seluruh pemanfaatan kawasan hutan bisa betul -betul optimal dikelola dengan baik serta maksimal, sehingga PNBP secara otomatis bisa meningkat tentunya ". Pungkas Hermawan (Tim)

 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini