-->

Author Details

DPP Partai Golkar Delegasikan Nyaleg DPR RI, Alzier: Saya Maju di Dapil Neraka

Thursday, January 12, 2023, January 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T23:40:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Bandarlampung Radarmerahputih.com Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar mendelegasikan M Alzier Dianis Thabranie untuk maju sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia atau DPR RI dari daerah pemilihan Lampung 1.


Hal itu berdasarkan lampiran surat perintah nomor: Sprin-108/DPP/Golkar/X/2022 tertanggal 31 Oktober 2022 yang ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto.



Dikonfirmasi lewat What's App terkait hal tersebut, mantan Ketua DPD Golkar Lampung tiga periode itu membenarkannya Kamis 12/01/2023.


Menurut Alzier, persaingan di Dapil Lampung 1 sangatlah ketat. Sebab banyak petinggi partai yang mencalonkan diri dari Dapil setempat.


Bahkan Ketua Dewan Pembina Utama JMSI Lampung itu menyebut itu Dapil Neraka.

Hal itu disampaikannya saat lewat What's App, meski demikian, Wakil Ketua Umum DPP kepala serikat pekerja seluruh Indonesia ( KSPSI ) itu menegaskan siap bekerja keras, guna memenangkan Golkar di pesta rakyat 2024.


"M. Alzeir Dianis Tabrani.SE. Berbekal popularitasnya di provinsi Lampung, "Alzier tak ragu menyebut partai berlambangkan pohon beringin  optimisme akan memperoleh 3 kursi legislatif dari Dapil Lampung 1.ujarnya.


Lebih Lanjut bang ADT panggilan akrabnya  diwaktu beliau memimpin partai "Golkar,propinsi Lampung,  mengajak pertama personil organisasi yang di pimpin ya keluarga famili sahabat, dan simpatisan Bang Alzier ayo kita sama" kerja untuk mendapatkan Kursi di gedung nusantara sebagai mewakil masyarakat Lampung 


Agar supaya dapat meningkatkan sumber daya manusia, yang lebih maju dan mandiri sehingga bumi "Lampung lebih berkembang dan maju.


Disisi lain awak media RMP.com menghubungi mantan ketua "Golkar propinsi Lampung kang Jazuli.Isa melalui telfon selular tentang pencalonan bang Alzier di DPR RI.


Dengan suara yg penuh semangat kang "Juli panggilan sehari hari berkomentar saya,sangat setuju sekali dan yakin nawaitu,"Alzier mencalonkan diri di DPR RI dapil Lampung I dari partai Golongan Karya. Bisa mendulang suara signifikan.


" jika beliau duduk di DPR RI Saya patsikan beliau akan memikirkan supaya Lampung ke depan akan lebih baik dari sekarang ini, saya tau Alzier

Pertama Alzier orang Lampung asli dan jiwanya selalu ingin memajukan  tanah kelahirannya insya Allah  kedepan beliau pasti banyak berbuat dia bukan cuman  duduk diam saja di kursi  empuk pungkas mantan ketua PSBL. 


( Husni Munir )

Komentar

Tampilkan

Terkini