-->

Author Details

Gerak Cepat Polsek Geneng Bersama BPBD Ngawi Evakuasi Pohon Tumbang

Friday, January 6, 2023, January 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T23:28:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Curah hujan disertai angin kencang yang tidak menentu, membuat beberapa pepohonan di di pinggir jalan banyak yang tumbang. Seperti yang terjadi di jalan raya tepatnya masuk di Desa Tepas Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, Jumat malam pukul 20.30 WIB, (6/1/2023) 


Pohon besar yang tumbang tersebut menutupi badan jalan dan mengakibatkan kemacetan sepanjang jalan. Respon cepat segera dilakukan oleh anggota Polsek Geneng jajaran Polres Ngawi Polda Jatim bersama dengan tim BPBP Kabupaten Ngawi.


Bersama dengan warga sekitar bergotong royong memotong dan membersihkan pohon yang tumbang tersebut. Kegiatan itu bertujuan agar tidak menghalangi dan membahayakan pengguna jalan raya serta arus lalin menjadi lancar.


Menurut keterangan Kapolsek Geneng AKP Farid Suharta, bahwa tidak sampai satu jam, pohon yang tumbang sudah dapat dievakuasi dan arus lalu lintas di jalan raya terkendali dan kembali lancar, Tidak ada korban jiwa dan materi dalam kejadian tersebut.


"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dan materi, evakuasi pohon tumbang tidak ada kendala sehingga arus lalin kembali lancar, tidak menimbulkan kemacetan," tutur Kapolsek Geneng Farid Suharta.


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari Polsek Geneng


"Kapolres Ngawi mengucapkan terima kasih, atas respon cepatnya Polsek Geneng di lapangan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman di jalan raya," tutur Iptu Dian ketika dikonfirmasi.(ard)

Komentar

Tampilkan

Terkini