-->

Author Details

Irsi jaya Anggota DPRD Komisi II Kabupaten Tanggamus Tentang berita Bolosnya Berjamaah Anggota DPRD.

Saturday, January 7, 2023, January 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T11:49:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


KOTA AGUNG ,radarmerahputih.com - Irsi Jaya.SH."Berkomentar, tentang dengan adanya pemberitaan anggota dan pimpinan DPRD bolos berjamaah yang ditayangkan oleh  media online tingkat nasional pada Kamis 05 Januari 2023.


Adapun tanggapan bapak Irsi Jaya mengenai hal pemberitaan tersebut hendaknya pada awak media benar" cermat pada dasarnya kami dari anggota legislatif itu ada bagian-bagian katakanlah beberapa komisi, dari Komisi 1  sampai  Komisi IV  , belum lagi ada sekwan dan staf " papar Irsi. Jumat 06 Januari 2023.


Kami para anggota Dewan perwakilan rakyat daerah Tanggamus sangat menyayangkan kinerja,"Awak media rialita online, karna apa pada saat Kamis tgl 05/01/2023, ada beberapa komisi dan stap, yang hadir di kantor.

Memang betul sebagian rekan rekan dan pimpinan belum masuk ujar badan kehormatan ( BK ) DPRD kabupaten Tanggamus.


Masih,"Irsi jaya kebetulan kami ditubuh para anggota " Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) belum mengadakan agenda rapat kegiatan untuk di tahun 2023.

"Namun demikian hendaknya lembaga media dan lembaga sosial masyarakat(LSM) sekiranya dapat bersinergi dengan lembaga legislatif,di bumi jejama yang kita cintai ini papar anggota DPR dapil IV dari Fraksi partai berlambang,"Ka'bah, tutupnya.


( Husni Munir )

Komentar

Tampilkan

Terkini