-->

Author Details

Irsi jaya.SH Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Turun ke Lapangan di Awal Tahun 2023.

Friday, January 6, 2023, January 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T11:34:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 Tanggamus Radar merahputih.com irsi jaya.SH anggota dprd fraksi PPP dapil 4 mengisi waktu luang di awal tahun 2023 dengan turun ke lapangan, bekeliling degan kendaraan roda 2 ke pelosok" didapilnya antara lain kecamatan pulaupanggung kecamatan Ulubelu kecamatan Airnaningan Kamis 05/01/2023.

  

Guna untuk menyapa berinteraksi langsung dengan masyarakat, sekaligus juga monitoring terhadap beberapa titik pembangunan dari usulan masyarakat kepada beliau yang di dapat melalui reses yg sudah terlaksana hasil diperjuangkan oleh seorang anggota DPRD praksi PPP yang masih sangat muda dan enerjik.


Lanjut Irsi jaya di awal tahun 2023 ini kan Badan Musyawarah ( BAMUS ) belum mengeluarkan jadwal kalender kegiatan kami, baik rapat dikantor mau pun tugas lain, baik dari badan maupun komisi.



Makanya kami sesama dewan kebanyakan masih turun kelapangan belum pada ngantor justru dari itu kami dewan"  tentu nya memanfaat kan waktu luang ini turun berkeliling kedapil kami masing"


Masih Irsi tentunya selain memeriksa bangunan yang sudah jadi,"kami juga bersosialisasi,memberikan masukan pemahaman kepada masyarakat. Misal terkait pembangunan insfatruktur kuntruksi bangunan jalan yg sudah jadi agar kiranya masyrakat bisa untuk menjaga dan merawat agar tidak mudah rusak, misal kalau ada air yg tergenang, karna mampet atau karna sampah supaya tidak malas"  bergotong royong membersih kan,supaya umur dari bangunan bisa lama, karna apa karna kita semua yang menikmati.


Sebab memperjuangkan bangunan itu bukanlah hal yg gampang dan mudah, butuh proses dan waktu..

Cara seperti ini biasa saya lakukan karna kita bisa melihat langsung titik"  lokasi pedesaan di dapil saya khususnya yg memang kedepan perlu kita usulkan dalam segi pembangunan, di luar daripada reses yg hanya diskusi di tempat pertemuan imbuh ketua himpunan kelompo tani ( HKTI ) kabupaten Tanggamus tutupnya.


( Husni Munir )

Komentar

Tampilkan

Terkini