Jumat Curhat, Kapolres Nganjuk Sambangi Ponpes Al-Fattah Tanjunganom

  



Nganjuk radarmerahputih.com -    Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., didampingi unsur pimpinan Polres Nganjuk menyambangi Pondok Pesantren Al-Fattah yang berlokasi di Dusun Pule Kelurahan Tanjunganom Kecamatan Tanjungaom Nganjuk


AKBP Boy Jeckson mengungkapkan, kunjungan tersebut  dilakukan dalam rangka pelaksanaan program “Jum’at Curhat” dengan tujuan menampung aspirasi secara langsung guna peningkatan pelayanan publik oleh Kepolisian.


Dalam kesempatan tersebut Kyai Haji Syamsudin Al Aly selaku pengasuh pondok pesantren Al-Fattah mengutarakan keinginannya agar para lulusan pondok pesantren diberi kesempatan seluas-luasnya untuk mengikuti test rekrutmen calon anggota Polri. 


“Mohon dibuka lagi rekrutmen calon anggota Polri dari kalangan santri dan lulusan pondok pesantren, kami juga ingin mendapatkan kesempatan yang sama dengan lulusan dari sekolah-sekolah yang formal. 


Mendapat curhatan tersebut AKBP Boy Jeckson mengatakan bahwa Polri juga membuka rekrutmen untuk Hafidz atau penghafal Al-quran dengan ijasah setara SMA melalui jalur Rekrutmen Proaktif (Rekpro). 


“Polri membuka kesempatan seluas – luasnya untuk pemuda-pemudi yang memiliki prestasi termasuk untuk lulusan pondok pesantren dan penghafal Al-quran,” kata  AKBP Boy Jeckson. ( Humas / rdks ) .

Post a Comment

0 Comments