-->

Author Details

Kabag SDM Polres Ngawi Mengikuti Upacara Hari Amal Bakti

Monday, January 2, 2023, January 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T05:08:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Kabag SDM (Sumber Daya Manusia) Polres Ngawi Polda Jatim Kompol Cecep Wahyudi, mewakili Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, mengikuti upacara di alun-alun Merdeka Ngawi, Selasa (3/1/2023)


Giat tersebut dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke 77 tahun Kementrian Agama Rebuplik Indonesia, dengan tema "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat"


Sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Ngawi H Ony Anwar Harsono, S.T., yang membacakan sambutan Menteri Agama RI yakni , "Pada HAB ke-77 tahun 2023 ini, kita canangkan tagline Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat."


"Pembangunan membutuhkan

stabilitas, dan

stabilitas

dapat

terwujud

bila antar masyarakat rukun dan damai," tambah Bupati Ngawi dalam sambutannya.


Undangan yang hadir adalah Forpimda Kabupaten Ngawi, Kepala Dinas Instansi dan  Kepala KUA se Kab. Ngawi. Sedangkan peserta upacara ada 1000 peserta yang terdiri dari personil Kementrian Agama, KUA (Kantor Urusan Agama), Perwakilan Ormas Islam (NU & Muhammadiyah), Mahasiswa (STKIP Modern, IAI, STIT Tempurejo Mantingan), GPAI PAH, MAN 1 Ngawi dan MTSN 3 Ngawi.


Sebagai informasi sebelum upacara dimulai ada penampilan Drumband Gema Matsangga MTSN 6 Ngawi (Surabaya, Sholatul Bissalam, Ojo Dibandingke) dan Tsantree Choir MTSN 3 Ngawi.(ard)

Komentar

Tampilkan

Terkini