-->

Author Details

Kapolres Ngawi dan Forkopimda Mengikuti Jalan Sehat dan Doa Bersama

Sunday, January 15, 2023, January 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T09:19:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, bersama Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Antok, Ketua DPRD Kabupaten Ngawi Heru Kusnindar dan Alumni SMPN 2 Ngawi mengikuti jalan sehat kebangsaan dan doa bersama di Benteng Pendem, Minggu (15/1/2023) 


Kegiatan jalan sehat Kebangsaan "5K Benteng Pendem Reborn"  yg diikuti lima ribu peserta tersebut dipusatkan di alun-un Merdeka Ngawi, di sela jalan sehat juga dilaksanakan doa bersama di Benteng Pendem yang hanya diikuti 50 orang dipimpin oleh KH Ibnu Mundir.


Jalan sehat yang melewati salah satu cagar budaya  Ngawi yakni Benteng Pendem, maka panitia kegiatan dari SMPN 2 Ngawi atau biasa disebut Espero dengan ketuanya dr Zain, ingin sekalian  mengenalkan wisata tersebut  kepada para peserta jalan sehat kebangsaan.


"Karena jalan sehat ini melewati tempat wisata Benteng Pendem. Ya sekalian kita doa bersama yang dipimpin KH Ibnu Mundir," kata dr Zain, ketua panitia 


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian mengatakan mendukung kegiatan berdoa bersama di tempat wisata Benteng Pendem, agar masyarakat tidak melupakan perjuangan para pahlawan.


"Doa bersama di salah satu tempat wisata yang ada di kota Ngawi, khususnya di Benteng Pendem mengingatkan kita akan perjuangan pahlawan para pendahulu kita," tutur Dian.


Dalam giat tersebut pengamanan dilakukan oleh Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan Kabupaten Ngawi. 


Sekedar informasi rute jalan sehat kebangsaan adalah (Start) Depan Masjid ke Utara - Jl. Ronggo Warsito - Jl. Dr. Wahidin - Jl. Untung Suropati Masuk Benteng Pendem Putar Saja - Jl. Diponegoro -Jl. Jaksa Agung  – Jl. Teuku Umar - (Finish) Depan Masjid.


Sebagai antisipasi kegiatan jalan sehat kebangsaan dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup Polres Ngawi dan Polsek Jajaran sebanyam 221 personil serta diikuti 30 personil Kodim 0805/Ngawi, 20 personil Satpol PP,  6 personil Dishub dan 7 personil Dinas Kesehatan Kab. Ngawi.(ard)

Komentar

Tampilkan

Terkini