Kapolres Ngawi Ibadah Misa Kudus di Kedunggalar

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, melakukan kunjungan dan silaturahmi di Gereja Santa Maria di Dusun Pulorejo Desa/Kec. Kedunggalar Kab. Ngawi pada Minggu, (22/01/2023)


Pada kunjungan tersebut Kapolres Ngawi didampingi istri dan keluarga juga melaksanakan ibadah Misa Kudus di Gereja Santa Maria Kedunggalar.


Kedatangan Kapolres dengan keluarga disambut hangat oleh Romo RD Y.B Nuroto dari Ngawi dan Ketua Stasi Gereja Santa Maria Kedunggalar  Andriani YS.


"Kami senang sekali, Kapolres dan keluarga melakukan ibadah Misa Kudus di sini. Terima kasih," ucap Romo Nuroto


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera melalui Plt. Kasi Humas Iptu Dian Ambarwati menyebutkan bahwa kunjungan dan ibadah tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas  antara aparat keamanan  (Polri) dengan tokoh agama 


"Kunjungan yang dilakukan oleh Bapak Kapolres Ngawi selain menjalankan ibadah tentunya juga menjalin sinergitas agar terciptanya Ngawi yang aman dan kondusif." Ungkap Iptu Dian 


Polsek Kedunggalar yang merupakan jajaran Polres Ngawi Polda Jatim dipimpin Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir, melaksanakan pengamanan bersama anggotanya, sehingga kegiatan Misa Kudus berjalan dengan aman dan lancar.


"Alhamdulillah selama kegiatan ibadah berjalan dengan lancar, aman dan nyaman," kata AKP Juwahir. .(ard)

Post a Comment

0 Comments