-->

Author Details

Kapolres Ngawi: Terima Kasih, Nataru Berlangsung Aman

Wednesday, January 4, 2023, January 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T02:17:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Kegiatan Operasi Lilin Semeru 2022 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 telah selesai dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur.


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, mengatakan seluruh rangkaian kegiatan Operasi Lilin Semeru 2022 yang dimulai tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 di wilayah hukum Polres Ngawi Polda Jatim, berjalan dengan lancar. 


Aktivitas masyarakat Kabupaten Ngawi mulai dari perayaan Natal hingga perayaan pergantian malam tahun baru 2023 berjalan kondusif tanpa gangguan yang berarti. Selanjutnya oleh Polres Ngawi Polda Jatim, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kegiatan diteruskan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) 


Hal itu disampaikan oleh Kapolres

AKBP Dwiasi Wiyatputera, saat memimpin apel pagi di halaman Polres Ngawi Presisi, Senin (2/1/2023) 


"Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan operasi lilin berjalan kondusif, lancar, tidak ada gangguan," ucap AKBP Dwiasi 


Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang turut bekerjasama menjaga dan mengamankan kegiatan mulai dari TNI, Forkopimda, stakeholder, dan seluruh masyarakat Kabupaten Ngawi.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres dan TNI, Forkopimda, stakeholder dan semua masyarakat yang telah bekerja sama menjaga Ngawi menjadi aman dan tertib," lanjut Kapolres Ngawi


Dia menyebut pihak kepolisian sangat terbantu dengan keterlibatan dan partisipasi dalam rangkaian kegiatan pengamanan selama Operasi Lilin Semeru 2022.


Lebih lanjut AKBP Dwiasi  menambahkan, usai gelaran Operasi Lilin Semeru, pihaknya saat ini fokus dengan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan


Menurutnya masih banyak masyarakat yang menghabiskan waktu untuk berlibur di wilayah Ngawi. Hal ini juga masih menjadi prioritas, sehingga kehadiran kepolisian ditengah kegiatan masyarakat masih diperlukan


"Mulai Selasa (3/1/2023) sampai tanggal 5 Januari 2023 kami fokus kepada kegiatan kepolisian yang ditingkatkan," lanjutnya.


Sementara itu, berdasarkan analisa dan evaluasi yang dilakukan selama pelaksanaan operasi lilin, terdapat beberapa kejadian yang menjadi perhatian diantaranya laka lantas.


Petugas sudah mengantisipasi dengan tetap berjaga di pos pelayanan dan pos pengamanan, sehingga kepada masyarakat yang memerlukan bantuan bisa segera menghubungi petugas di pos-pos yang tersedia.(ard)

Komentar

Tampilkan

Terkini