Kapolres Silaturahmi ke Bupati Ngawi, Sampaikan Program Stuntiing

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, didampingi Wakapolres Kompol Haryanto, melakukan kunjungan silaturahmi kepada  Bupati Ngawi H. Ony Anwar, Selasa, (31/01/2023)


Kunjungan Kapolres Ngawi disambut dengan hangat dan ramah oleh Bupati Ngawi di ruang kerjanya.


Tujuan kunjungan Kapolres beserta Wakapolres Ngawi adalah dalam rangka kegiatan program kerja Polres Ngawi untuk menjalin komunikasi dan sinergitas serta harmonisasi bersama dengan Forkopimda Kabupatenn Ngawi.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Ngawi membahas terkait harkamtibmas dan situasi serta perkembangan situasi terkini tentang budaya, adat, dan kondisi geografis wilayah Kabupaten Ngawi.


"Kunjungan yang Saya lakukan hari ini tentunya untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menuju Ngawi yang Ramah." Ungkap Kapolres Ngawi


Selain itu, Kapolres Ngawi juga turut membahas tentang kondisi sosial, keamanan dan organisasi kemasyarakatan di wilayah Ngawi.


"Pada kesempatan ini, Saya menyampaikan juga kepada Bupati Ngawi tentang program Polres Ngawi melalui Pentul Melikan yakni mencegah Stunting Melalui Anggota Polisi Turunkan Prevalensi di Ngawi dengan terjun langsung ke masyarakat. Saya harap pemerintah Ngawi dapat turut serta mendukung kegiatan tersebut." Jelasnya. 


Berkaitan dengan pembahasan tersebut, Pemerintah Kabupaten Ngawi siap mensupport kegiatan serta tugas - tugas kepolisian yang akan dijalankan oleh Polres Ngawi Polda Jatim .

(ard)

Post a Comment

0 Comments