Ketua DPRD Kota Malang Juga Pembina IWOI Malang Raya Mendukung Hadirnya IWO Indonesia di Malang

 


Kota Malang – Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia Malang Raya akan segera dilantik oleh Ketua Umum DPP IWO Indonesia, NR.Icang Rahardian, S.H., dengan Ketua Harian Ryan S. Kahman, diagendakan pada, 28 Januari 2023.

Menanggapi rencana tersebut, I Made Dianriana Kartika, selaku Ketua DPRD Kota Malang, sangat mendukung dan mengapresiasi dengan hadirnya Ikatan Wartawan Online Indonesia di Malang Raya.  

Selain itu Made yang juga sebagai Pembina IWO Indonesia Malang Raya mengatakan bahwa organisasi ini memang sangat diperlukan, agar semua kegiatan bisa teroganisir sehingga akan mempermudah komunikasi antar anggota.

"Saya sangat mendukung sekali dengan adanya IWO Indonesia ini di Malang Raya, agar nantinya jika ada kegiatan bisa terkoordinir dan saling memudahkan hubungan antar anggota, serta bisa mewadahi teman-teman sesama jurnalis," tutur Made, saat diwawancarai media ini .

Lebih lanjut Made juga berpesan agar bisa menangkal berita berita hoax yang meresahkan masyarakat khususnya di Malang Raya. 

“Kita juga saling bekerja sama dan saling bergandeng tangan dengan semua anggota Dewan, karena semua corongnya ada di Media. Tanpa ada Media tidak mungkin program-program Pemerintah maupun Legislatif bisa diketahui masyarakat,” imbuhnya.

Selaku Pembina, Made mengimbau kepada seluruh anggota DPD IWO Indonesia Malang Raya, agar selalu menjaga kondusifitas dari segi pemberitaan-pemberitaan, supaya tidak membuat masyarakat bingung dengan adanya berita yang tidak benar.

Disinggung terkait tahun politik sekarang, Politisi asal PDIP ini juga mengimbau agar menjaga netralitas, bisa mengayomi semuanya, dan diharapkan juga bisa membantu semua, termasuk penyelenggara maupun peserta Pemilu, agar menjadi peserta Pemilu yang baik.

Perlu diketahui bahwa Pengurus DPD IWO Indonesia Malang Raya periode 2022-2027, akan dilantik di Ruang Sidang Gedung DPRD Kota Malang, skaligus melakukan Audensi menjalankan Program Kerja Semester 1, dan akan dihadiri oleh tiga unsur Pimpinan Forkopimda Malang Raya. (Rls)

Post a Comment

0 Comments