-->

Author Details

Law Office Prayogo Adakan Peradilan Semu untuk Menambah Pengetahuan tentang Hukum Mahasiswa Magang IAIN Kediri

Friday, January 13, 2023, January 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T05:16:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk, radarmerahputih.com -  14 Januari 2023 Program Praktik Kekaryaan Hukum adalah  salah satunya yaitu magang  bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan. Salah satu perguruan tinggi Negeri  di Kediri Jawa Timur  mengirimkan mahasiswa/mahasiswi mereka untuk melaksanakan magang sebagai program Kampus di Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Prayogo Laksono & Partner yang beralamat di Jl. Anjuk Ladang Ruko Puri Kencana Candirejo Nganjuk pada 14 januari 2023.


      ( Tim law office Prayogo laksono ,saat di pengadilan negeri  Nganjuk ) 


Prayogo Laksono managing Partner menyampaikan terimakasih kepada teman - teman media yang selalu update kegiatan Adik - Adik mahasiswa magang di kantor kami, sebagaimana pesan dari dosen pembimbing saat seremonial pembukaan magang 10/01/2023 kemarin agar agar anak didiknya menggunakan kesempatan waktu magang ini dengan baik karena berpraktik di kantor ini tentunya kami berupaya sangat professional dengan Sumber daya manusia dan fasilitas yang apa adanya tentunya dengan harapan hasil yang maksimal sesuai dengan Target Kampus.


Lanjutnya setelah kurang lebih 1 minggu pertama ini Adik – Adik peserta Magang dari Fakultas Hukum Ekonomi Syariah IAIN Kediri,  telah Berpraktik membuat Surat kuasa, menyusun Gugatan, jawaban, Replik, Duplik Maupun Kesimpulan dan juga dilakukan Rollplay Peradilan Semu.


Tujuan daripada dilakukan peradilan Semu ini agar adik adik mahasiswa disini tidak hanya paham tentang teori saja, namun disempurnakan dengan Praktik Persidangan Semu hingga Mengetahui tahapan tahapan persidangan. 



Sementara moh. Reza Rahman Ketua Kelompok 3 , mewakili teman teman diantaranya Dewik Sartika Nahak, Nur Nilam Sari, Evy Nurullita Yunanto, Qurrotul A”yun, Afrisca Febriana dan Rizki Wanda Lista, menyampaikan merasa senang mendapatkan pengetahuan hukum di kantor Advokat Prayogo laksono ini menurutnya mentor mentor yang selalu sabar membimbing & menyajikan materi sangat berpengalaman, harapannya semoga dapat memberikan manfaat untuk kami ,harapnya .

( Rdks ) .



Komentar

Tampilkan

Terkini