-->

Author Details

Mandor Lak KPH Probolinggo mendapat Penghargaan Kadivre Jawa timur

Wednesday, January 18, 2023, January 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T00:59:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Jatim ,radarmerahputih.com - Dalam rangka refleksi tahun 2022 dan kick off RKAP 2023, perum perhutani divisi regional Jawa timur (divre Jatim) banyak memberikan berbagai penghargaan bagi personil atau karyawan BUMN ini, hal itu merupakan bagian sekaligus bentuk reward atas capaian kinerja karyawan selama periode satu tahun, yakni 2022.


Kegiatan pembagian penghargaan tersebut bertempat di aula wisata yang dikelola oleh PT palawi econiqu yang merupakan anak perusahaan dari Perum perhutani, yakni Coban Rondo yang berada di wilayah kabupaten Malang atau lebih tepatnya masuk kecamatan Pujon .



ADM KPH Probolinggo saat ditemui awak media, disela -sela acara yang dihadiri oleh kalangan pejabat perhutani wilayah Jawa timur (18/1/2023) mengungkapkan " ini adalah bentuk keberhasilan bersama, karena kami merupakan satu tim work dalam perusahaan yang tidak bisa berjalan sendiri".


" Saya berharap kedepannya 'semua kegiatan mulai tanaman, produksi, getah, agro, optimalisasi aset, wisata, keamanan dan lak harus terbaik, karena hal itu pasti bisa ". Ujar H.Ida Jatiyana singkat 




Sedangkan dari pantauan awak media, tampak Kadivre Jatim Amas Wijaya, wakadivre, Kadep, Sekdiv, General manager, Administrator dan KPHW, Staf khusus dan Lo, Kasi Divre dan Manager, Waka ADM atau KPH dan Kasi KPH ditambah karyawan yang menerima penghargaan hingga meluber keluar ruangan aula Coban Rondo.


Lebih jauh, dari penerima penghargaan sedivre Jawa timur tersebut, ada yang dari kantor Divre sendiri dua orang dan penerima penghargaan dari KPH Probolinggo enam orang mulai dari tiga mandor lak yakni Misnan Hendra K, Ribut Mulyono dan Hadi kusmito ditambah Acis mandor tebang, Suherman KRPH kedasih serta erfan prasnantiono mandor sadap.


Selain itu, dari Kph Banyuwangi barat ada 5 karyawan, dari Banyuwangi selatan ada satu, Banyuwangi Utara ada dua, Kph Blitar satu, Kph Bondowoso satu, Kph Jatirogo satu, Kph Jember dua, Kph Jombang tiga dan Kph Kediri tiga, Kph Lawu DS dua, Kph Madiun satu, dari Kph Madura ada dua, Kph Malang satu, Kph Mojokerto satu, Kph Ngawi tiga, serta Kph Tuban ada satu orang.(tim)





 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini