Milad Ke 19 , MAN 3 Nganjuk Gelar Expo di Lantai 2 .

 

( Pemaparan dari perwakilan kampus tertentu /gambar atas , para alumni menikmati sajian dari kegiatan Expo/ gambar bawah  


Nganjuk ,radarmerahputih com - Expo di  MAN 3 (Madrasah Plus Keterampilan dan Riset) Nganjuk , dengan menampilkan atau menyuguhkan  berbagai macam produk dari masing masing kampus .


Drs. Supriyadi M.Si selaku koordinator Bimbingan Konseling ( BK ) di MAN 3 Nganjuk ini saat ditemui di ruangannya ," hari ini tepatnya hari Sabtu ( 29/01/2023 ) kami kelurga besar MAN 3 Nganjuk sedang melakukan kegiatan Expo dalam rangka Milad MAN 3 Nganjuk ke 19 ," ujar laki laki memakai blangkon ini .

( Suasana Expo di MAN 3 Nganjuk , para siswa menikmati sajian Expo dari perwakilan universitas yang saat ini sedang berlangsung ) .


Mbah Pri panggilan akrabnya , " mereka dari alumni MAN 3 Nganjuk , sebagai penggagas dan tim pelaksana Expo , dengan tujuan agar anak anak yang masih duduk di bangku kelas XII ini nantinya mau melanjutkan pendidikannya di universitas tertentu , " ujarnya.


Karena mereka ( red- perwakilan dari universitas tertentu ) yang menggelar dan melaksanakan Expo ini , Expo di gelar di lantai 2 , dengan stand Expo dari beberapa universitas / kampus yang saat ini sedang berjalan Expo nya .


( Drs.Supriadi kordinator BK MAN 3 Nganjuk / gambar atas , tampak papan nama MAN 3 Nganjuk / gambar bawah ) .


Mbah Pri atau dengan nama kebesaran Raden Tumenggung Haryo Surowongso Mangundijoyo dan atau  Drs . Supriadi M.Si , disini Mbah Pri sebagai Kordinator BK ( Bimbingan Konseling ) .,untuk jumlah  siswa di MAN 3 Nganjuk ini sebanyak 530 siswa , dengan ruang belajar sebanyak  21 , gedung MAN 3 bertempat di Desa  Baleturi  Kec. Prambon  Kab. Nganjuk Prov.JawaTimur .


Semoga dengan Milad ke 19 ,tahun 2023 ini semoga MAN 3 Nganjuk semakin baik dan maju .

( Tim ) 


Post a Comment

0 Comments