-->

Author Details

Mutasi Jabatan Kasat Binmas Polres Nganjuk, Ini Pesan Kapolres Nganjuk Kepada Pejabat Baru

Monday, January 9, 2023, January 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T02:55:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. berpesan kepada pejabat baru Kasat Binmas Polres Nganjuk untuk menyusun rencana kerja dan melakukan akselerasi untuk mendukung Satuan lain. 


Pesan ini disampaikan AKBP. Boy Jeckson saat memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas Polres Nganjuk dari AKP. Sudarwoco yang diganti oleh AKP. Totok Heru Rudianto di lapangan apel Polres Nganjuk, Senin(09/01/2023).


Sebelumnya AKP. Totok Heru Rudianto menjabat sebagai Kasubbag Watpers pada Bagsumda Polres Nganjuk. AKP. Sudarwoco selanjutnya akan bergabung pada Bagian Perencanaan sebagai Analis Penyelia.  


Menurut AKBP. Boy Jeckson yang menganut pahan pemolisian secara proaktif, jabatan Kasat Binmas merupakan jabatan paling sentral di jajaran Polres Nganjuk dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian. 


Sementara itu AKP. Totok Heru Rudianto mengatakan, langkah strategis awal yang akan diambil adalah melakukan pembinaan secara intensif kepada Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Nganjuk. 


“Bhabinkamtibmas merupakan aset penting bagi fungsi Binmas dalam menyerap aspirasi dan mitigasi terhadap permasalahan di tengah masyarakat, untuk itu peningkatan kemampuan individu sangat diperlukan guna memenuhi target yang ingin dicapai pimpinan,” kata  AKP. Totok Heru. (acha)

Komentar

Tampilkan

Terkini