-->

Author Details

Pangkoopsud I Pimpin Apel Luar Biasa Sambut Tahun Baru 2023 di Makoopsud I

Monday, January 2, 2023, January 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T09:39:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





Jakarta ,radarmerahputih.com  - Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., pimpin Apel Luar Biasa menyambut Tahun Baru 2023, bertempat di Lapangan Upacara Makoopsud I. Dihadiri oleh Irkoopsud I, Para Asisten, Para Kasatker, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koopsud I. (Senin, 2-1-2023).


Dalam Apel Luar Biasa tersebut, Pangkoopsud I membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., menjelaskan bahwa, "Selaku Kepala Staf Angkatan Udara, saya mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat Nasrani TNI Angkatan Udara, dan “Selamat Tahun Baru” kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, di mana pun berada dan bertugas," ujar Kasau.

 

Tahun 2022 lalu, bangsa Indonesia dihadapkan dengan berbagai ujian bencana alam, seperti tanah longsor dan gempa bumi di Cianjur, erupsi Gunung Semeru, serta tantangan dalam melaksanakan pemulihan untuk bangkit dari pandemi Covid-19. 


"Alhamdulillah, di tengah berbagai ujian tersebut, TNI Angkatan Udara mampu hadir untuk membantu dan meringankan kesulitan bangsa Indonesia, khususnya terhadap masyarakat yang terdampak bencana secara langsung.  Sehingga TNI Angkatan Udara akan senantiasa hadir dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya, dalam melindungi tanah air dan angkasa Indonesia yang kita cintai bersama," jelas Kasau.


Dalam kesempatan tersebut, Kasau mengulang kembali pesan Presiden, bahwa: “Dengan semangat dan persatuan yang kuat, kita akan berhasil menghadapi semua tantangan”. 


“Selamat Bertugas kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Udara dimanapun berada, Semoga di tahun 2023 ini, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kesehatan, keselamatan, keberkahan, serta kesuksesan kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan oleh negara," tutup Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.


Sumber : Pen Koopsud 1 /NN/ Tfq 

Komentar

Tampilkan

Terkini