Perkenalkan Kampus masing masing , Campus Fair 2023 di SMA N 2 Ponorogo Dari Para Alumni .

 



  ( Suasana saat kegiatan Campus Fair 2023 di  SMA N 2  Ponorogo ) .


Ponorogo ,radarmerahputih.com - Memilih perguruan tinggi yang sesuai dengan keinginan tentunya tidak mudah untu calon mahasiswa. Oleh karena itu calon mahasiswa harus aktif mencari informasi tentang perguruan tinggi yang diinginkan.


Seperti di SMAN 2 Ponorogo ini , pada hari Selasa ( 26/01/2023) par alumni SMA N 2 Ponorogo dengan menggelar kegiatan Campus Fair 2023 , mereka dengan semangatnya memperkenalkan Kampus mereka masing masing kepada adik adik kelasnya kususnya kelas XII , kali ini juga menggelar pameran di halaman SMA N 2 Ponorogo .

Berbagai suguhan hasil kreatifitas dari masing masing kelas .



Drs Mursid ,M.Pd selaku kepala SMAN 2 Ponorogo melalui Bu Dar panggilan akrab Tata Usaha di sekolah tersebut ,saat di temui di ruangannya mengatakan ," biasanya cara yang umum dan mudah untuk mendapatkan informasi tentang kampus mana yang nantinya akan mereka  dapat  adalah dengan cara  online, browsing ke media sosial mereka atau melalui mesin pencari seperti google, tinggal masukan info yang dinginkan maka akan muncul sederet info yang berkaitan dengan perguruan tinggi tersebut," ujar perempuan berhijab ini .


( Gedung SMA N 2 Ponorogo tampak dari depan ) 

"Sayangnya, masih banyak perguruan tinggi yang jarang update tentang tentang kampusnya, ini yang membuat calon mahasiswa kurang mendapatkan informasi secara lengkap ," tambah dia .


Untuk membatu para peserta didik khusunya kelas XII yang tidak lama lagi akun menyelesaikan pendidikannya, dan mungkin akan melanjutkan ke perguruan tinggi, SMA N 2 Ponorogo mengadakan Campus Fair selama 2 hari pada tanggal 24-25 Januari 2023 yang di hadiri oleh perguruan tinggi dari berbagai luar daerah. 


Campus Fair ini tentunya sangat membantu para peserta didik mencari informasi perguruan tinggi yang diinginkan. Tentunya acara ini banyak sekali manfaat bagi siswa sebagai calon mahasiswa, antara lain manfaat yang di dapat yaitu :


1. Mendapatkan informasi jadwal pendaftaran dan jenis ujian masuk yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi,

2. Mendapatkan Informasi mengenai biaya selama perkuliahan juga fasilitas apa saja yang didapat bisa langsung ditanyakan saat event berlangsung,

3. Mendapatkan Informasi keunggulan dari perguruan tinggi juga program studi incaran

4. Mendapatkan informasi mengenai program beasiswa yang bisa kamu ikuti.


Semoga dengan Campus Fair para calon mahasiswa tidak salah pilih perguruan tinggi dan jurusan yang diinginkan.

 ( rdks / sw ) .

Post a Comment

0 Comments