-->

Author Details

Polres Nganjuk Bersholawat, Kapolres Nganjuk Ajak Jaga Kerukunan Antarumat

Wednesday, January 11, 2023, January 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T23:46:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H.,S.I.K.,M.H. mengajak seluruh warga Kabupaten Nganjuk yang majemuk untuk menjaga kerukunan antarumat beragama dan memelihara keamanan dan ketertiban.  


Hal ini disampaikan  AKBP Boy Jeckson saat gelaran acara Polres Nganjuk Bersholawat bersama Habib Ali Bin Hasan Baharun dan Kyai Nasih Bastomi diiringi Majelis Ta’lim Dzikir dan Sholawat Junuudul Mustofa dari Mojo, Kediri, Rabu (11/1/2023).


“Kami berharap dengan terselenggaranya acara ini bisa menjadi perkat persatuan dan kesatuan untuk menjaga kerukunan, karena kerukunan merupakan salah satu modal untuk membangun bangsa ini,” kata  AKBP Boy Jeckson.



Sementara itu  Kyai Nasih Bastomi menyebut kegiatan bersholawat yang dilaksanakan Polres Nganjuk merupakan langkah yang tepat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Nganjuk. 


“Saya menilai pendekatan yang dilakukan Polres Nganjuk kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat selama ini merupakan prestasi tersendiri, silaturahim yang dilakukan Bapak Kapolres bersama jajaranya selalu disertai dengan program – program yang mengutamakan kepentingan masyarakat,” kata Kyai Nasih Bastomi. 



“Salah satu programnya adalah “Wayahe Lapor Kapolres” dimana masyarakat dapat menyampaikan secara langsung baik keluhan maupun informasi tentang pelayanan kepolisian melalui layanan Whatsapp, semoga kedepan Polres Nganjuk semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya. ( Humas / rdks ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini