-->

Author Details

Refleksi akhir tahun 2022 dan kick off RKAP 2023 divre Jawa timur

Wednesday, January 18, 2023, January 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T09:05:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Jatim,radarmerahputih com - Perum perhutani divisi regional Jawa timur dalam rangka refleksi akhir tahun 2022 dan kick off RKAP tahun 2023, bertempat di aula wisata Coban Rondo yang direncanakan selama dua hari dimulai tanggal (18 - 29 Januari 2023) .


Adapun acara dihari yang pertama setelah pembukaan dilanjutkan santunan yatim piatu, terus ada refleksi akhir tahun 2022 dan acara dilanjutkan kick off RKAP tahun 2023 serta ditutup dengan pemberian penghargaan bagi karyawan seDivre Jawa timur yang berprestasi untuk kategori bidang tertentu.


Sedangkan dihari yang kedua, tanggal (29/1/2023) diawali dengan senam pagi, kemudian dilanjutkan ground breaking tanaman 2023 serta giat luar off road trail ditutup dengan penandatanganan kontrak management.


Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran mulai dari yakni; Kadivre, wakadivre, Kadep, Sekdiv, General manager, Administrator dan KPHW, Staf khusus dan Lo, Kasi Divre dan Manager, Waka ADM atau KPH dan Kasi KPH dan penerima penghargaan dengan total undangan sekitar 274 orang.


Lebih jauh, tampak dari penerima penghargaan seDivre Jawa timur terlihat merata hampir semua KPH mendapatkan penghargaan seperti karyawan pada kantor Divre Jatim ada dua orang, yakni; Singgih Eko Prasetyo dan Mohammad arifin, terus ada Sukono, Hariyanto, Adi Raharjo, Erik Heristiyanto, Ivan Febriananto dari KPH Banyuwangi barat.


Selain itu, ada Lina pramitasari dari KPH Banyuwangi selatan, suwadi Sanariyono, Suyadi dari KPH Banyuwangi Utara, Kartoyo, Suryono, Suyono, Muhammad Ghofur, Suparlin, miskan,  Samsutik, Slamet Budiono, Kariyana, Heri Purwanto, Eko Santoso, Kurniawan, Kesaca Hendra Leksono, Mohammad irhamni, Jefri hadi Susanto, Mansur, Dwi Wahyono, Sugiono,Margono, Sukadi, Acis, Suherman, Erfan prasnantiono, Ribut Mulyono, Misnan Hendra K, Hadi kusmito dan Sumaji Dwi Cahyono.



Dalam sambutannya Kadivre Jatim Amas Wijaya menjelaskan "salam dari pak Dirut buat semua, untuk kegiatan refleksi seperti ini, semua Divre memang dikasih waktu Minggu ini dan kita Jawa timur bersamaan dengan Jawa Barat".


lebih jauh, "Dan yang fenomenal adalah dari target RKAP kita 91, bisa mencapai 191 untuk tahun 2022 .Menyongsong tahun 2023 dengan banyaknya prediksi kalau merupakan tahun yang relatif gelap dan dengan tantangan semakin berat dan yang pasti target kita bertambah, dengan semangat kita harus terus tumbuh ".


Selain itu, "target 2023 kita harus berusaha dan berupaya agar bisa realisasi. karena saya yakin peluang itu ada serta kemampuan itu juga punya ". (Tim)

 

Komentar

Tampilkan

Terkini