-->

Author Details

Sakit Komplikasi Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Gantung Diri di Kandang.

Friday, January 13, 2023, January 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T01:18:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan - Seorang pria bernama Suwarno, 71, warga Desa Gorang gareng, RT 005/RW 001, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan ditemukan tewas gantung diri di blandar kandang  sebelah rumahnya, Sabtu (14/01/2023).


Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo mengatakan, istri korban bernama Karmi, menemukan jasad korban tergantung di blandar kandang dengan seutas tali tampar yang masih melilit di leher sekira pukul 01.00 WIB. Selanjutnya Karmi memanggil anaknya, Anik Susiani dan melaporkan temuan tersebut ke Polsek Nguntoronadi.


Menurut keterangan istri Suwarno, Karmi dan anaknya, Anik Susiani menyebutkan bahwa Suwarno telah lama menderita sakit komplikasi.

"dalam sebulan ini bapak sudah dua kali rawat inap di rumah sakit," jelas Karmi.


Suwarno nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri diduga karena depresi akibat sakit yang lama dan tak kunjung sembuh. Jasad Suwarno selanjutnya dievakuasi dan diperiksa oleh Tim Medis setempat.


Dari hasil pemeriksaan, Suwarno meninggal dunia karena gantung diri dan ada bekas jeratan di lehernya. Selain itu, kemaluan mengeluarkan sperma, mulut mengeluarkan liur, lidah tergigit, dan pupil mata meriasis.


Tidak ditemukan adanya bekas atau tanda-tanda tindakan kekerasan ditemukan pada tubuh Suwarno. Karena keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, selanjutnya jasad diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat dan agama.(ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini