-->

Author Details

Sinergitas TNI - POLRI dan Warga Mojoroto Bersihkan puing puing material pasca Kebakaran Rumah Warga di Mojoroto - Kota Kediri

Thursday, January 19, 2023, January 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T11:01:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri - Personel TNI ( dari Koramil 0809/03 Mojoroto ) dan Polri ( dari Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota ) membersihkan puing-puing bekas  kebakaran rumah warga di Jalan Inspeksi Brantas, Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis pagi  12 Januari 2022.


Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota, Kompol Mukhlason, di lokasi, mengatakan, pembersihan puing-puing bekas kebakaran dilakukan anggota TNI dan Polri dibantu sejumlah warga setempat.


" Sinergitas TNI dan Polri mulai membersihkan rumah warga yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi pada Senin malam  (09/01) lalu, dengan membersihkan puing-puing material peralatan rumah tangga  yang terbakar," jelas Kompol Mukhlason, Kapolsek Mojoroto, Kamis 12 Januari 2023, di lokasi.


" Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama, bahu membahu membersihkan sisa - sisa kebakaran, " lanjutnya.


Menurutnya, setelah dilakukan pembersihan bekas - bekas sisa kebakaran, rencananya oleh pihak Pemkot akan dilakukan bedah rumah.


Sekedar informasi bahwa musibah kebakaran tersebut terjadi pada Senin malam (09/1/2023), yang diduga penyebab kebakaran adalah diduga dari hubungan arus pendek listrik.


Dan pasca kebakaran, pada Selasa (10/01) lalu, Kapolsek Mojoroto memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada korban sebagai wujud empati.

( Humas / wuln ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini