-->

Author Details

Taman Nyawiji Nganjuk Resmi Dibuka Oleh Plt Bupati Marhaen Djumadi Di Tahun Baru 2023

Monday, January 2, 2023, January 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T13:05:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih.com - Plt Bupati Nganjuk Resmikan Taman Nyawiji, Imbau Pengunjung Jaga Kebersihan Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi meresmikan Taman Nyawiji. Taman seluas satu hektar tersebut berada di Jl A Yani.


Selain meresmikan taman yang memiliki desain hampir menyerupai logo Kabupaten Nganjuk ini, Plt Bupati Marhaen juga memberikan penghargaan kepada 21 sekolah adiwiyata yang ada di Kabupaten Nganjuk.


Plt Bupati Marhaen Djumadi, dalam sambutannya memberikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk khususnya yang berkunjung ke Taman Nyawiji. Dulunya, taman ini lebih dikenal dengan sebutan Taman Seng.


“Alhamdulillah hari ini sudah kita buka dengan tampilan yang lebih bagus lagi dan kita sebut Taman Nyawiji. Taman ini harus kita rawat bersama-sama. Memelihara dan merawat jauh lebih sulit daripada membangun,” tutur Kang Marhaen.


Ia juga mengingatkan masyarakat untuk membangun kesadaran menjaga kebersihan. “Mari bersama-sama membangun kesadaran membuang sampah pada tempatnya. Ayo kita tunjukkan bahwa masyarakat Nganjuk peduli akan kebersihan,” ajaknya. Usai acara, Plt Bupati ini juga menyampaikan harapannya terkait keberadaan Taman Nyawiji. “Semoga taman ini membawa keberkahan untuk masyarakat,” harapnya.


Ia juga menambahkan akan memberikan fasilitas tambahan untuk Taman Nyawiji seperti Wifi, tempat duduk dan juga tempat sampah.


“Nganjuk milik kita bersama, ayo kita jaga bersama, ayok kita bangun bersama. Guyub rukun bangun Nganjuk untuk bangkit bersama-sama,” tandas Marhaen.


Peresmian dilaksanakan pada hari Minggu (1/1/2023), juga dihadiri  Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono beserta sejumlah pejabat forkopimda.

( Rdks / Sw ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini