Tingkatkan Almatsus, Kapolres Ngawi Lakukan Pengecekan Ruangan

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, melakukan pengecekan ruangan yang telah dan akan direnovasi pada Mapolres Ngawi pada Jum'at, (20/1/2023)


Renovasi ruangan tersebut dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan dan modernisasi Alat Material Khusus (Almatsus) Mapolres Ngawi.


Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk melihat hasil renovasi, kebersihan dan tata letak ruangan kerja agar tersusun dengan rapi sehingga menimbulkan kenyamanan Sumber Daya Manusia (SDM) Polres dan Masyarakat Ngawi.


"Ada beberapa ruangan di Mapolres Ngawi yang kita renovasi, tentunya dengan adanya renovasi ini bisa meningkatkan kualitas pelayanan yang prima kepada masyarakat." Ungkap Kapolres Ngawi


Selain itu dikatakan oleh Kapolres Ngawi, ruangan kerja yang nyaman tersebut sangat penting untuk di sediakan, sehingga bisa menimbulkan keharmonisan antar sesama anggota dan masyarakat akan menjadi nyaman jika mendatangi Mapolres Ngawi.


Pada pengecekan ini Kapolres Ngawi juga memberikan arahan kepada para Kabag dan Kasat Polres Ngawi agar selalu memperhatikan kebersihan dan meningkatkan fasilitas yang diperlukan.


"Kita juga menyediakan fasilitas senyaman mungkin agar para anggota Polres Ngawi dapat maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.  Seperti kursi penyidik dan staf administrasi, harus diperhatikan kondisi dan keadaannya apakah sudah layak dan segera diperbaharui bila tidak layak." Pungkasnya(ard)

Post a Comment

0 Comments