-->

Author Details

Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Magetan Resmikan Tiga Gedung Baru

Friday, January 13, 2023, January 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T14:11:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

     ( Pemotongan pita oleh bupati Magetan  didampingi oleh Kapolres ) 

Magetan – Di Awal tahun 2023, Kepolisian Resor (Polres) Magetan resmikan tiga gedung baru.Ketiga gedung tersebut yakni Gedung Bagian Logistik, Gedung Satlantas, dan Polsubsektor Sidorejo, bertempat di Mapolres Magetan.


Peresmian gedung ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pemotongan pita pemotongan pita bersama oleh  Bupati Magetan, Ketua DPRD, Sujatno dan Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan, Kamis (12/1/2023).


Bupati Suprawoto sangat mengapresiasi pembangunan gedung yang merupakan fasilitas bagi pemenuhan pelayanan kepada masyarakat. Sudah menjadi kewajiban bagi pelayan masyarakat untuk terus meningkatkan pelayanan salah satunya dengan pembangunan fasilitas gedung.


"Bertambahnya sarana dan prasarana di Polres Magetan semoga juga bisa meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, khususnya yang ada kaitannya dengan sektor kepolisian,” ujar Bupati. 




Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan mengatakan, dengan adanya ketiga gedung baru tersebut, diharapkan dapat memaksimalkan Polres Magetan dalam memberikan pelayanan publik.


“Penambahan fasilitas gedung di Polres Magetan ini, semoga dapat meningkatkan profesionalisme Polres Magetan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap  Kapolres Muhammad Ridwan.


Usai acara peresmian gedung, dilanjutkan dengan serah terima jabatan Wakil Kepala Polres Magetan dan Kepala Bagian Ops. Wakapolres Magetan yang lama yakni AKBP Suhono, S.H., M.Hum pindah tugas sebagai Kasubditgasum Ditsamapta di Polda Jatim, digantikan oleh  Kompol Arie Taufan Budiman. Sedangkan Kabag OPS Polres Magetan yang sebelumnya kosong kemudian akan diisi Kompol I Made Prawita. (ik)

Komentar

Tampilkan

Terkini