Ulang tahun ke 46 SMPN 2 Nganjuk : Lebih ke Peningkatan SDM Guru Dan Siswa .

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - SMP N 2 Nganjuk yang berada di Jl. Wilis no: 44 Kelurahan Kramat , Kec/ Kab Nganjuk  dan berdiri sejak tahun 1977, dan saat ini genap usianya ke 46 tahun .


Saat ini di bulan Januari 2023 tepatnya hari Jumat  tanggal 27 ,  SMPN 2 Nganjuk memperingati Hari Ulang Tahunnya  yang ke 46 .Mengusung tema " SMP N 2 Nganjuk "  Prestasi Menyemai Budi Pekerti " .



Teguh Sudjatmika ,S.Pd .M.Pd  selaku Plt , kepala sekolah saat ditemui disela sela kegiatan menyampaikan ," iya saat ini di sekolah kami  SMPN 2 Nganjuk sedang berjalan  ulang tahun ke 46  tahun , dengan kegiatan Jalan santai ,selain itu juga tasyakuran ," ujarnya .


Masih menurutnya , " harapan kami keluarga besar SMPN 2 Nganjuk ini berharap dengan usianya yang ke 46 tahun ini , SMPN 2 Nganjuk  semakin baik dan maju, selain itu juga lebih meningkatkan   SDM  para pendidik juga siswa ," tambah Teguh .


Karena di SMPN 2 Nganjuk ini merupakan sekolah  menuju pendidikan berbasis digital dengan menerapkan pembelajaran kurikulum merdeka.


Sebagai bahan informasi , untuk memeriahkan di hari ulang tahun SMPN 2 Nganjuk yang ke 46 tahun ini ada beberapa kegiatan ,antara lain jalan  santai , ajang kreatifitas siswa yang nantinya menampilkan atau unjuk kebolehannya sesuai kemampuan masing masing siswa . 


Untuk kegiatan ajang kreatifitas siswa besok hari Sabtu tanggal 28 /01 / 2023 , dengan menampilkan atau unjuk kebolehan masing masing siswa, dan hari ini kegiatan jalan santai dengan hadiah utama sepeda gunung juga ratusan door price lainya.

Acara dimulai sejak pukul 08 .00 Wib hingga selesai .

( Tim / rdks ) .


Post a Comment

0 Comments