-->

Author Details

Utamakan PBM Berkualitas , SMKN 1 Kertosono Tetap Berprestasi Selama Pandemi

Tuesday, January 17, 2023, January 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T11:18:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Nganjuk , radarmerahputih com - SMKN 1 Kertosono atau yang biasa disebut anak anak SMEKSAKER, merupakan salah satu lembaga pendidikan tingkat atas yang banyak diminati  masyarakat di wilayah Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk juga wilayah Kabupaten lainya , seperti masyarakat kabupaten Kediri juga masyarakat Kabupaten Jombang .


Dengan menggunakan kurikulum merdeka juga metode pembelajaran yang sudah ditentukan oleh kementrian pendidikan melalui Dinas Pendidikan Jawa Timur , sehingga SMKN 1 Kertosono menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk menyekolahkan anak  anaknya di sana .


Menurut Gaguk Wiyono Heru selaku kepala sekolah  menjelaskan. " Di SMKN 1 Kertosono ini   kami melakukan pembelajaran sesuai aturan yang ada. Kami tidak mau melanggar aturan , karena SMKN 1 Kertosono  sebagai lembaga pendidikan yang sudah dipercaya oleh masyarakat , kita harus berkomitmen , " ujar Gaguk kepada media ini .


Bicara terkait pelaksanaan pembelajaran selama Covid 19 , di SMKN 1 Kertosono tetap melakukan pembelajaran baik melalui daring ataupun luring , tidak ada alasan yang namanya pembelajaran terhalang oleh sesuatu , apalagi pada masa Covid 19 , dengan demikian siswa siswi SMKN 1 Kertosono tetap utamakan kualitas pendidikan sehingga bisa meraih prestasi . 


Mengurai di tahun sebelumnya , di tahun 2022 pada akhir tahun  tepatnya pada hari Kamis ( 22/09/2022) , SMKN 1 Kertosno menggelar kegiatan Ulang Tahun atau yang lebih nyentrik lagi dengan sebutan Dies Natalis ke-21 , 


Melalui humasnya , Gaguk Wiyono Heru mengatakan bahwa dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMK Negeri 1 Kertosono ke- 21 yang saat itu tepat di hari Kamis (22/09/ 2022) diadakan acara jalan santai yang diikuti oleh seluruh warga SMK Negeri 1 Kertosono. Dengan kegiatan tersebut semoga bisa lebih membawa SMKN 1 Kertosono semakin baik dan maju .


Menurutnya , kegiatan Dies Natalis tersebut adalah kegiatan atau agenda rutin setiap tahun , yang artinya kegiatan dimana kita mengingat kembali akan terjadinya atau berdirinya SMKN 1 Kertosono Kabupaten Nganjuk Jawa Timur . 


Tetap Semangat , Terus Belajar dan Belajar , Terus Berjuang Demi Meraih Prestasi . 


( Redks/sw ). 

Komentar

Tampilkan

Terkini