-->

Author Details

Wujud Kebersamaan dan Cinta Lingkungan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso Ajak Siswa Siswi Bersihkan Lingkungan Sekolah

Friday, January 20, 2023, January 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T20:17:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk Kota ,radarmerahputih.com - Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota Kelurahan Ploso Aipda Didik Purnawan bersama Babinsa mengajak melakukan kerja bakti bersama ibu bapak guru dan murid SDN Ploso 2 Nganjuk, Kecamatan Nganjuk, jumat (20/01/2023).


Kegiatan kerja bhakti di sekolah ini sudah di programkan secara rutin dilaksanakan setiap hari jumat dengan sasaran pembersihan di lingkungan SDN Ploso 2 Nganjuk dan pembersihan lingkungan sekolah.

 

Aipda Didik Purnawan saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti ini sebagai bentuk jalinan komunikasi sosial dan keakraban kesehariannya dalam menanamkan rasa kebersihan dan cinta tanah air serta membiasakan anak -anak sejak dini untuk cinta dan sadar akan kebersihan dan keindahan lingkungan. 


Ibu Dewi Choiria, S.pd selaku Kepala Sekolah SDN Ploso  2 mengucapkan terimakasih kepada Pak Bhabinkamtibmas dan pak Babinsa yang selalu ada diwilayah termasuk sering membantu pelaksanaan kerja bakti maupun kegiatan sekolah lainnya bersama anak didik SDN I Ploso ini sambil memberikan wawasan cinta tanah serta kebangsaan di sekolah, ujarnya.


Keikutsertaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kerja bakti yang digelar oleh sekolah adalah merupakan wujud kedekatan dengan anak murid dan ditengah-tengah masyarakat dan wujud nyata dimana selalu membantu dan selalu hadir bersama masyarakat yang dilakukan diwilayah binaannya”. pungkasnya.


(HumasNganjuk kota / rdks )

Komentar

Tampilkan

Terkini