Babinsa Koramil 1013-10/Tanah Siang Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPT Puskesmas Konut

 



MURUNG RAYA-  Babinsa Koramil 1013-10/Tanah siang ikut menghadiri kegiatan lokakarya mini lintas sektor UPT Puskesmas Konut Triwulan 1 tahun 2023 bertempat di Aula Desa Olung Siron, Kec. Tanah siang, Kab. Murung raya, Rabu (22-02-2023).


Kegiatan yang dipusatkan di gedung aula Puskesmas Desa Olung siron ini juga dihadiri oleh, Kabag Kadis Kesehatan  Mukti Aliansyah, Sekcam Tanah siang Ronady, Kapolsek Tanah siang IPDA Rojenses Simanjuntak, Babinsa 1013-10/Tanah siang Serda Noor Maulat, Seluruh Kades  Kec. tanah siang , Anggota Puskes dan Pustu se Kec. Tanah siang.


Babinsa 1013-10/Tanah siang, Serda Noor Maulat mengatakan berlangsungnya kegiatan Lokakarya Mini tersebut, bertujuan untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas.


"Untuk itu besar harapan kita dapat mensinkronkan dan mengintegrasikan pelaksanaan program kesehatan dengan pelaksanaan program di lintas sektor," katanya. 


Tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas dengan pelaksanaan program di lintas sektor.


"Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat," terang Babinsa 1013-10/Tanah siang. ( KH AE / Krn ) 


Sumber : Pendim 1013/Mtw 

Post a Comment

0 Comments