Bambang Kurniawan. ST.Menghdiri Pengajian Akbar Rajab 1444.H di pekon Talang Jawa.

 



PulauPanggung Radarmerahputih.com-  Tokoh masyarakat Tanggamus Hi, Bambang Kurniawan,ST menghadiri pengajian Akbar di pekon Talang jawa kecamatan  Pulaupanggung tanggamus 



Berlangsungnya pengajian tersebut dihadiri oleh ratusan kelompok pengajian tiap-tiap dusun baik kaum laki-laki maupun kelompok pengajian kaum perempuan se- pekon talang Jawa di bulan Rajab 1444.H. Sabtu 11 pebruari 2023.

  

Pengajian tersebut diisi oleh penceramah Almukarom Ustadz Hi Drs Ahmad Yani dari Bandar Lampung, dengan tema meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, yang cukup padat dan memberi arti serta detil  tentang riwayat bulan Rajab  salah satu makna cukup cinta dan patuh kepada Allah  SWT dan Nabi Muhammad SAW. 


Acara selanjutnya Sambutan oleh tokoh masyarakat Kabupaten Tanggamus Bapak Hi Bambang Kurniawan.ST, Beliau sangat mengapresiasi dalam bentuk kegiatan pengajian Akbar menyambut Bulan Rajab.


Lanjut pak Bambang,  tadi apa yang disampaikan oleh AlMukarom kita, Ustadz Hi Ahmad Yani, dengan bertemakan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah,


Pun Bambang panggilan akrabnya, menambahkan tentang Ukhuwah Islamiyah adalah konsep persaudaraan dalam Islam dengan  Ukhuwah Islamiyah hubungan sesama umat Islam  akan senantiasa harmonis.Ukhwa Islamiyah adalah yang berkaitan dengan persaudaraan   silaturahmi membangun kerukunan sesama umat, terang mantan Bupati Tanggamus.



Dilanjut doa oleh Ustadz Cahya Bakarudin,Sebelum di tutup ketua PHBI pekon Talang Jawa Bpk Hatamsyah mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada seluruh mengikuti pengajian, dalam acara bulan Rajab wabil khusus para Kepala pekon Fery Epson Ustadz Drs Ahmad Yani, Ustadz Cahya Bacharudin Bpk Arson Kakon Gunung Megang, tak kala penting pimpinan kami tokoh kami Bpk, Hi, Bambang Kurniawan,ST.


Saya ketua PHBI sebagai panitia penyelenggara mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya sudah barang tentu jalanya acara banyak sekali kesalahan dan  kekurangan, ucap Hatamsyah.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments