Bhayangkari Cabang Ngawi Berbagi untuk Masyarakat

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Wujud rasa syukur dan berbagi kebaikan di hari yang penuh berkah, Pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ngawi menggelar program Sedekah Berkah pada Jum'at (17/2/2023) 


Kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah dengan membagikan makanan berupa nasi kotak dan minuman kemasan botol kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di depan Polres Ngawi Polda Jatim sejumlah 200.


Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Famella Dwiasi didampingi Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, mengatakan bahwa kegiatan sedekah berkah merupakan agenda rutin Bhayangkari yang salah satunya berbagi makanan kepada masyarakat.


"Kegiatan ini kita agendakan rutin setiap hari Jumat sebagai bentuk rasa syukur dan peduli kepada sesama, dan hari ini kita pilih tempatnya di depan Polres Ngawi," terang Famella


Famella Dwiasi menambahkan bahwa kegiatan sedekah berkah tersebut atas kesadaran ibu-ibu Bhayangkari Ngawi yang mengumpulkan sedikit rejekinya untuk berbagi kepada sesama sebagai wujud rasa syukur.



“Kegiatan ini atas kesadaran ibu-ibu Bhayangkari Ngawi yang mengumpulkan dana seikhlasnya atau sukarela,” jelas Famella


Dengan kegiatan sedekah berkah ini diharapkan mampu membangun rasa empati kepada masyarakat, serta semakin mendekatkan Polri dan Bhayangkari khususnya Polres Ngawi juga Bhayangkarinya dengan masyarakat.


"Hari ini sedekah berkah diwujudkan dalam bentuk nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat. Semoga bermanfaat dan polisi juga Bhayangkarinya semakin dekat dengan masyarakat," tutup Famella. 

(ard)

Post a Comment

0 Comments