Bulan K3L Tahun Depan, Semoga Peserta Bisa Bertambah Menjadi 80 Orang ; KSS K3L Kph Malang Sugeng

 



Malang ,radarmerahputih.com - Dengan mengambil momen bulan K3L yang dimulai tanggal 12 Januari hingga 12 Februari 2023 ini  Perum Perhutani KPH Malang mengadakan kegiatan donor darah yang bertempat di kantor jl. Cipto Kota Malang.


Adapun tepatnya kegiatan donor darah yang berlangsung hari Selasa (7/2/2023) ini dihadiri 45 peserta dari jajaran manajemen KPH Malang serta perwakilan asisten perhutani (Asper) .


Menurut ADM KPH Malang melalui KSS K3L Sugeng dilokasi saat menjelaskan pada awak media "hari ini, kami melaksanakan kegiatan donor darah dengan mendatangkan enam personil PMI cabang kota malang yang mana bertepatan dengan bulan K3L tahun 2023 dan perlu diketahui kalau kegiatan ini adalah yang pertama dilakukan KPH Malang ".



Lebih jauh, Sugeng" hal ini kami lakukan untuk bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah tentunya, rencana ke depan ,kami berharap agar peserta lebih banyak lagi bisa mencapai 80 orang, karena saat ini dari 45 orang tersebut hanya bisa di laksanakan atau yang lolos untuk bisa diambil darahnya hanya sebanyak 40 orang ".


"Itu karena beberapa hal, diantaranya ada miskomunikasi dengan PMI mengenai persyaratan buat peserta yang mengharuskan kurang dari 4 hari tidak diperkenankan mengkonsumsi obat-obatan".


"Dan lima orang yang tidak lolos untuk mengikuti donor tadi, ada dua orang Asper dan sisanya dari management, jadi mereka yang lima orang tersebut ternyata mengkonsumsi obat dalam empat hari ini, jadi secara otomatis mereka tidak lolos persyaratan buat peserta donor ". 


Selain itu," PMI baru bisa datang kalau peserta nya minimal tiga puluh orang dan hari ini sudah memenuhi target minimal, karena peserta kami ada 40 orang yang lolos bisa diambil darahnya. setiap peserta, tadi terkumpul satu ampul darah, jadi hari ini total ada 40 ampul". pungkas ADM melalui Sugeng selaku KSS K3L (Tim)





 

Post a Comment

0 Comments