Bupati Tanggamus Bunda Dewi dan Rombongan Resmikan Pasar Batu Lima Pekon Sidomulyo Kecamatan Air Naningan.

 


Air Naningan, radarmerahputih. com-Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani,SE.M.M. meresmikan pasar Tradisional Batulima Dusun Sidodadi Pekon Sidomulyo Kecamatan Airnaningan, Tanggamus Minggu 12 Pebuari 2023.


Dalam acara pembukaan pasar tersebut turut hadir "bapak Royen selaku camat, kecamatan Airnaningan juga dihadiri oleh bapak Joni Ansonet anggota DPRD dapil 4 Kabupaten Tanggamus dari partai PDI Perjuangan , seluruh kepala Pekon se Kecamatan Airnaningan beserta aparatnya,  tokoh masyarakat serta para undangan lainya.

Dalam pidato bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.SE.M.M menyampaikan kepada kepala Pekon Alamudin supaya masyarakat dapat menjaga sekitar pasar agar kebersihan pasar terjaga serta kenyamanan pedagang dan keamanan  serta betul-betul terjaga.


Lanjut bunda "Dewi  supaya pasar yang ada di batulima pekon sidumulyo benar benar kondosif supaya mendapatkan hasil dan meningkatkan perekonomian yang ada di kecamatan. "Airnaningan ujar Bunda Dewi selaku sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Tanggamus.


Kami pemerintah kabupaten saya selaku Bupati sangat bangga dengan kepala pekon bersama masyarakat dapat membangun pasar tradisional melalui dana desa dan swadaya masyarakat, hingga terbangunnya pasar Batu lima yang ada di pekon sidomulyo.



Dalam sambutan Alamudin selaku kepala Pekon mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesediaannya kepada bupati kabupaten tanggamu Hj Dewi  Handajani telah meresmikan pasar tradisional "Batu Lima, namun kami pemerintahan pekon dan masyarakat.

Mengharapkan ke depannya agar kiranya bupati kabupaten tanggamus Hj.dewi HANDJANI .S.E.,M.M.dapat menganggarkan dana APBD untuk meningkatkan dan kelangsungan bangunan pasar kami,  pungkas Alamudin . 


 (  Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments