Desa Botok Sukses Wakili Kecamatan Karas Dalam Lomba Pelaksana 10 Program Pokok PKK.

 



Magetan, radarmerahputih.com — Desa Botok sukses mewakili Kecamatan Karas dalam Lomba Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK dan Pembinaan Terpadu PKK Sehat Lestari Berencana Kabupaten Magetan, Selasa (28/03/2023).


Hadir pada kegiatan tersebut, Tim Penilai HKG PKK Kabupaten Magetan, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Karas, jajaran Forkopimca Karas, Tim Penggerak PKK Desa Botok, Kades Botok, Sungkono dan undangan lainnya.


Lomba  yang digelar oleh Tim PKK Kabupaten Magetan tersebut digelar secara bertahap di 18 Kecamatan se-Kabupaten Magetan. Tujuan dari pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK adalah untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas di segala aspek kehidupan.


Adapun dalam pelaksanaannya, Tim HKG-PKK tersebut akan melakukan pembinaan yang dilakukan secara berkelanjutan dan intensif, yang mana nantinya 10 Program Pokok PKK dapat dilaksanakan dengan capaian program yang lebih berdaya, berkarya dan berdampak bagi masyarakat.


Sungkono, Kades Botok menyampaikan bahwa bersyukur lomba HKG-PKK kali ini dapat berjalan sukses dan lancar. " Alhamdulillah semua berkat kebersamaan dan kekompakan kader dari masing-masing Pokja," ungkapnya.


Ditambahkan Sungkono, dirinya berharap hasil kekompakan dan kerjasama yang baik ini mampu membawa Desa Botok untuk menang dan melaju ke tingkat selanjutnya. (ik)

Post a Comment

0 Comments