Kapolres Ngawi Pimpin upacara penyambutan dan pembukaan pembinaan tradisi anggota Polres Ngawi.

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, pimpin upacara penyambutan dan pembukaan pembinaan tradisi anggota Polres Ngawi tahun 2023 Polres Ngawi pada Sabtu, (25/02/23)


Pada kegiatan ini para Bintara akan melakukan tradisi dengan menempuh perjalanan guna memperkenalkan wilayah hukum Polres Ngawi. Kegiatan ini rutin dan merupakan sebuah tradisi sebelum resmi menjadi anggota Sabhara Polres Ngawi.


Dalam sambutanya Kapolres Ngawi mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan ini sebagai wujud orientasi/ pengenalan lingkungan kerja serta menjaga soliditas maupun kebersamaan.


" Selamat datang di Polres Ngawi kepada para bintara muda, dimana saudara semua di Polres Ngawi akan menjadi tempat penugasan anda sebagai anggota Polri." Ucap Kapolres Ngawi 


Pada kesempatan tersebut Kapolres Ngawi menekankan agar dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Ngawi untuk berhati hati dalam berkendaraan lalu lintas, menjaga kesehatan, mengelola keuangan dengan baik serta bertugas dengan baik dan selalu menjaga nama baik Polres Ngawi.


" Saya selaku Kapolres Ngawi tentunya berharap melalui kegiatan ini para peserta Bintara dapat melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan kebanggaan. " Ungkap Kapolres Ngawi


Setelah pelaksanaan upacara penyambutan dan pembukaan pembinaan tradisi anggota Polres Ngawi tahun 2023 selesai, dilanjutkan dengan pemberangkatan peserta Bintara oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, didampingi Waka Polres beserta PJU Polres Ngawi.(ard)

Post a Comment

0 Comments