Kapolres Ngawi: "Tingkatkan Kembali Program Penthul Melikan dan Bhatarling"

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Seperti biasanya seminggu sekali, Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (anev)

Hal ini dilakukan demi kemajuan kinerja anggota di lapangan dan hasil yang dicapai selama seminggu sebelumnya dan program kerja seminggu ke depan.


Hari Senin (27/2/2023) bertempat di Ruwang Guyup Polres Ngawi, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, memimpin kegiatan anev mingguan yang diikuti oleh Wakapolres Kompol Hariyanto, dan para pejabat utama Polres Ngawi.


Pejabat yang hadir memaparkan kinerja yang akan datang seminggu ke depan, sebagai antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.



Anev kali ini juga dititik beratkan pada pembahasan Penthul Melikan yakni program orang tua asuh terhadap perkembangan anak stunting dan Bhatarling yaitu Bhayangkara Pendamping Pertanian Ramah Lingkungan Berkelanjutan


"Untuk program Penthul Melikan agar ditingkatkan kembali, demi mendukung program pemerintah Indonesia khususnya Ngawi bebas dari stunting," tutur Kapolres Ngawi.


Kabupaten Ngawi merupakan salah satu lumbung pangan nasional, maka dalam upaya peningkatan hasil pertanian, Bhabinkamtibmas yang ada di Polres Ngawi ditugaskan sebagai Bhayangkara pendamping pertanian ramah lingkungan berkelanjutan yang berkoordinasi dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi



"Demi menjaga ketahanan pangan nasional, di mana Ngawi sebagai salah satu lumbung pangan maka kegiatan Bhatarling agar ditingkatkan kembali demi mendukung program pemerintah," lanjut Kapolres Ngawi.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kinerja anggota selama seminggu kemarin dan memberikan semangat untuk tugas pokok ke depannya.(ard)


Post a Comment

0 Comments