Ketua DPRD apresiasi Keberadaan DPD SWI Magetan sekaligus Diajak Tinjau penjualan Beras Murah.

 


Magetan, radarmerahputih.com - Ketua DPRD Magetan Sujatno, mengapreasi keberadaan DPD Sekber Wartawan Indonesia ( SWI) Magetan dalam berorganisasi dan berkiprah di dunia jurnalistiknya. Hal ini sangat positif dan harus di dukung dalam memberikan informasi kepada masyarakat dengan penyajian berita yang akurat, akuntabel serta dapat dipertanggungjawabkan.


Di sela sela menerima delegasi DPD SWI yang dipimpim ketuanya Supri Joyo Ketua DPRD mengajak untuk meninjau penjualan beras murah di ruko Bank Pundhi. Bekerja sama dengan Bulog dan disupport langsung oleh Bank Pundhi Artha Indonesia Ketua DPRD Sujatno meninjau dan membagikan beras kepada masyarakat di halaman Bank Pundhi Desa Genengan Kecamatan Kawedanan Kamis( 23/2/2023) sore.Beras medium dijual lebih rendah dibandingkan Harga Eceran Tertinggi (HET) yaitu senilai 8600 rupiah/ kg.


Kita harapkan operasi pasar ini akan kembali menguatkan daya beli masyarakat termasuk meningkatkan stok beras di pasaran,” kata Sujatno. Ia menerangkan operasi pasar akan terus digelar seiring naiknya harga beras di pasaran. Harapannya harga akan stabil dan terjangkau harga belinya oleh masyarakat


Operasi pasar beras murah ini disambut antusias oleh masyarakat. Bahkan, sejak digelar pada pukul 16.00 WIB, antrian masyarakat yang membeli beras murah sudah panjang. Total ada 1, 250 ton beras yang disiapkan dalam operasi pasar beras murah ini.” Tidak lebih dari satu jam sudah habis di beli warga” ujar Prayitno Direktur Bank Pundhi.

( Ik ) 

Post a Comment

0 Comments