Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Bagi Organik Akademi Militer dan Keluarga

 



Magelang, radarmerahputih.com - Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. yang di wakilkan Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI  Erwin Djatniko, S.Sos. bersama para pejabat Disribusi Akademi Militer serta seluruh organik Militer dan PNS Akademi Militer beserta keluarga dan Masyarakat sekitar Panca Arga mengikuti acara peringatan Isra Mikraj Nabi Agung Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriyah/2023 Masehi dengan penceramah Letkol Inf Dul Munib, S.Ag., M.Pd.I., Kabintal Akmil, bertempat diMasjid Taqwa Pancaarga I Akademi Militer Magelang. Rabu (22/02/2023).



Wakil Gubernur Akademi Militer dalam kata pengantarnya menyampaikan,”dengan memahami hakikat peristiwa Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang diuraikan oleh Kabintal Akmil selaku penceramah, diharapkan akan dapat memotivasi kita sebagai seorang Prajurit     dan    Pegawai    Negeri    Sipil    di lingkungan  Akademi  Militer guna mengaplikasikan dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari, untuk selalu berupaya meningkatkan ibadah kepada  Allah SWT maupun kinerja dan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara melalui lembaga Akademi Militer ”.



Dalam ceramahnya Kabintal Akmil Letkol Inf Dul Munib, S.Ag., M.Pd.I., mengangkat tema “Shalat Membentuk Karakter Patriot NKRI yang Tangguh". Dengan diringi do’a semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

( Abd/ jhn w ) .

Sumber berita : Penhumas Akmil.


Post a Comment

0 Comments