Peringatan Isra Miraj 2023/1444 H, Kapolres Nganjuk Ajak Anggotanya Kuatkan Iman

 


Nganjuk-radarmerahputih com - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si, mengajak seluruh anggotanya untuk menguatkan keimanan terhadap Allah SWT, terlebih dalam menjalankan tugas Kepolisian. 


Ajakan disampaikan saat membuka acara Peringatan Isra Miraj 2023/1444 H yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polres Nganjuk dengan mengambil tema “Semangat Isra Miraj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan Dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”, Kamis (16/2/2023). 


“Jalankan tugas – tugas Kepolisian dengan didasari keimanan yang kuat kepada Allah SWT,  semua yang kita kerjakan adalah semata-mata untuk menjalankan ibadah dan perintah Nya, sehingga menjadi ladang amal di kelak hari akhir,” kata  AKBP Muhammad. 



Sementara itu Dai kondang dari Jombang KH. Nur Hadi yang akrab dipanggil “Mbah Bolong” dalam tausiahnya mengatakan hal yang serupa. Mbah Bolong mengajak hadirin sekalian untuk meneladani keikhlasan nabi Muhammad dalam menyebarkan agama Islam. 


“Nabi Muhammad telah menunjukkan kepada kita seberat apapun rintangan yang dihadapi, beliau tetap istiqomah. Inilah teladan yang sesungguhnya atas keimanan dan keikhlasan kepada Allah SWT,” kata KH. Nur Hadi. ( Humas / rdks ) .

Post a Comment

0 Comments