Pramuka Raudlatul Iman, meriahkan Wisuda II dan Miladiyah VI STIDAR Sumenep

 


Sumenep,radarmerahputih.com -  Acara Wisuda II dan Miladiyah VI yang dilaksanakan Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) sukses terselenggara, Ahad (05/02/2023) yang bertempat  di Graha Al- Ikhlas Kemenag Sumenep. 

Acara ini dihadiri oleh wisudawan,  wali  wisudawan , Ketua Senat , Ketua STIDAR, Pimpinan Perguruan Tinggi Se-Kabupaten Sumenep , Kaprodi dan civitas akademika serta para Dosen STIDAR  dan tamu undangan lainnya. Kegiatan ini juga di isi orasi ilmiah oleh Wakor wilayah IV Surabaya, Dr. KH. Ilhamullah Sumarkan, M.Ag.

Dalam mensukseskan acara wisuda yang berlangsung, turut hadir membantu dari Pasukan khusus Gerakan Pramuka Raudlatul Iman. sebanyak 15 orang yang di bagi menjadi 11 orang penggiring wisuda dan 4 orang Keamanan Parkir. dibantu oleh beberapa anggota Banser yang dikordinatori oleh panitia bidang keamanan dan parkir.

Saat diwawancarai, Abu Siri selaku Pinru Pasus Pramuka Raudlatul Iman menyampaikan bahwa pasukan Pramuka sudah terlatih dan siap mensukseskan acara wisuda stidar.

"Kami sudah siap dari 3 hari sebelum acara  dan selain untuk memeriahkan acara, kegiatan seperti ini juga dalam rangka pengabdian kepada almamater tercinta" Ucapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari tersebut berjalan dengan baik dan khidmat. ( Rdks ). 

Post a Comment

0 Comments