Rakernas Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Tahun 2023 Sekaligus Pengukuhan Pengurus DPD dan DPC

 

 

Jakarta Barat , radarmerahputih.com - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2023  sekaligus  digelarnya Pelantikan, Pengukuhan Ketua dan Pengurus DPD, DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) di Hotel Jayakarta Jakarta Barat sedang  berlangsung, Selasa (07/02/2023).


Rakernas yang digelar dari Tanggal 6-8 Februari Tahun 2023  ini diikuti  oleh seluruh  pengurus DPD/DPC AWPI se- Indonesia , pada kesempatan ini  sekaligus memantapkan dalam rangka “Meningkatan Kompetensi dan Profesionalisme Wartawan di Era Digital”.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWPI Kabupaten way kanan Agus Medi serta Zainal bendahara AWPI way kanan yang hadir mengikuti Rakernas Tahun 2023 dan sekaligus menghadiri pelantikan Ketua DPD/DPC AWPI di Hotel Jayakarta Jakarta Barat, mengungkapkan, bahwa " Apresiasinya kepada ketua umum AWPI Pusat serta pengurus AWPI yang ada di seluruh Indonesia telah ikut hadir di Rakernas Tahun 2023 ini ," ucapnya .


Lanjut Agus Medi DPC AWPI Kabupaten Way Kanan terus berkomitmen dalam bertugas menegakkan undang undang Pers Nomor 40 Tahun 1999, dan mematuhi kode etik jurnalistik, dan sejauh ini AWPI Kabupaten way kanan telah mewadahi puluhan wartawan yang tergabung di AWPI Kabupaten Way Kanan.


“Tentunya dalam agenda Rakernas ini, dapat terus berkesinambungan, dan era digital saat ini DPC AWPI Kabupaten way kanan dengan secara kontinyu telah siap beradaptasi, dengan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” ungkap Medi yang akrab disapa Medi Joy .


Sementara Agus Medi selaku ketua di DPC AWPI Kabupaten Way Kanan saat Rakernas di hotel Jayakarta Jakarta Barat, hadirnya DPC AWPI Way Kanan di Rakernas Pusat, selain ajang silaturahmi juga memantapkan para anggota DPC AWPI way kanan untuk lebih meningkatkan kompetensi dan Profesionalisme seorang Wartawan di era digital saat ini,” pungkas  Agus medi.

( Mtsd / rhmd ) 

Post a Comment

0 Comments