Resmi Dilantik, 134 PNS Siap Mengabdi Memajukan Magetan.

 


Magetan, radarmerahputih.com - Bupati Magetan Suprawoto resmi melantik 134 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan melaksanakan tugasnya di wilayah Kabupaten Magetan, Senin (27/02/2023).


Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil yang berlangsung di Pendopo Surya Graha dipimpin langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto. Sebagai Bupati, Suprawoto menegaskan bahwa melaksanakan sumpah/janji ini adalah kewajiban PNS. Untuk itu dipesankan kepada PNS yang telah dilantik untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. 


"Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan jangan menjadikan profesi sebagai batu loncatan untuk pindah ke daerah lain, karena kalian ini adalah putra putri terpilih, terbaik dari yang baik," ungkap Suprawoto. Hal ini dikarenakan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil bukanlah suatu hal yang mudah, harus melalui beberapa tes yang tentunya membutuhkan effort (usaha).


Menjadi PNS bukan berhenti untuk belajar, namun diharapkan agar PNS selalu terus belajar untuk masa depan yang lebih baik. Seperti dikatakan Bupati Magetan, "sarjana adalah pemilik masa lalu, dan pemilik masa depan adalah sarjana yang mau terus belajar".


Diharapkan, PNS yang resmi dilantik kali ini bisa mengabdi di masing-masing instansi dan melayani masyarakat Magetan sesuai dengan nilai-nilai dasar ASN.


Sebagai informasi, 134 PNS yang dilantik hari ini dari 135 CPNS tahun 2021 yang telah melaksanakan pelatihan dasar dan tes kesehatan. Dari 135 CPNS ini hanya 1 orang yang dinyatakan gugur karena tidak memenuhi persyaratan. (ik)

Post a Comment

0 Comments