Smas Yaiqli Jati mulyo Kedatangan Polsek Madang Suku II Untuk Memberikan Sosialisasi Dan Penyuluhan



Tabir Investigasi - Melanjutkan Kegiatan Sebelumnya Terkait Sosialisasi Dan Penyuluhan Oleh Kapolsek Madang suku 2, Kini Kapolsek Madang suku 2 Iptu Arfandi Dan Didampingi Anggotanya Hadir Di Smas Yaiqli Jati mulyo, Rabu,08/02/2023



Telah berlangsung Lancar Dan Sukses Giat Lanjutan sosialisasi dan Penyuluhan Kapolsek Madang Suku II kepada Siswa-siswi Smas Yaiqli Jati mulyo yang bertempat di Ds. Jati mulyo II Kec. Madang Suku II Kab.OKU Timur. Dalam Kesempatan Yang baik ini Rombongan Kapolsek Madang suku dua Disambut Sangat Baik Oleh Bapak Suwito, Sp, d. selaku Kepala Sekolah Berserta Dewan Guru Smas Yaiqli Jati mulyo.


Dalam Hal ini Bapak Suwito Sp d selaku kepala sekolah Smas YAIQLI JATI MULYO, Mengucapkan Terima kasih Banyak Kepada Kapolsek Madang suku Dua Bapak Iptu Arfandi Yang Telah memberikan Sosialisasi Dan Penyuluhan Kepada Siswa siswi kami, Semoga Adanya Kegiatan positif ini Bisa memberi manfaat Bagi kita semua, Jelasnya


Iptu Arfandi Kapolsek Madang suku II Menjelaskan," Sosialisasi Dan Penyuluhan ke Sekolah Sekolah ini yaitu Memberikan Pemahaman Tentang Bahayanya Narkoba, Serta Pemahaman Patuh dan tertib berlalulintas dan Terkait Pencegahan Kenalan remaja. 

 

Dirinya juga Menambahkan, "Kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan ini merupakan program dari Kapolsek Madang Suku II yg nantinya akan dilaksanakan secara berkesinambungan ke sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Madang Suku II dengan maksud dan tujuan agar terbentuk Mental karakter dan etika siswa siswi dalam kehidupan sehari-hari. Agar Mempunyai karakter dan Mental Yang Baik,"Pungkasnya.(f ton /Red)

Post a Comment

0 Comments