Usung Tema Pertahankan Eksistensi Tingkatkan Prestasi Dalam HUT SDN Parang 1 ke-114.

 



Magetan, radarmerahputih.com - Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 114 SDN Parang 1, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan yang diperingati pada hari ini, Kamis (09/02/2023) dilaksanakan dengan sangat meriah.


Acara yang diadakan oleh Dewan Guru dan Pengurus Komite SDN Parang 1 diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan jalan sehat yang diberangkatkan langsung oleh PLT Camat Parang, Agung Budiarto, selanjutnya pemotongan dilakukan pemotongan tumpeng.


Di puncak acara seremonial tampil berbagai hiburan yang dipertontonkan yakni berupa tarian, nyanyian, pembacaan puisi dan Al-Qur'an yang ditampilkan oleh anak didik SDN Parang 1serta pembagian door prize.


Di kesempatan yang sama PLTB Kepala Sekolah SDN Parang 1, Ismono mengatakan bahwa kegiatan peringatan HUT kali ini diharapkan bisa memupuk tali silaturahmi keluarga besar SDN Parang 1 dan juga agar lebih semangat lagi dalam menciptakan anak didik yang berakhlakul  karimah dan berwawasan luas.


"semoga di HUT yang ke 114 ini SDN Parang 1 semakin maju, kami siap membina dan mendidik anak-anak, kami siap memfasilitasi untuk pengembangan diri pada anak-anak," ungkap Ismono.


Seperti diketahui bahwa SDN Parang 1 ini merupakan salah satu lembaga pendidikan yang telah lama berdiri dan banyak menciptakan SDM yang berkualitas. 


Sebagai salah satu lembaga pendidikan yang telah berusia 114 tahun ini diharapkan eksistensinya dapat dipertahankan dalam menciptakan generasi yang berprestasi. 

(ik)

Post a Comment

0 Comments