Wakapolres Ngawi Pimpin Sosialisasi Jukrah Laka Lantas Menonjol

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Bertempat di Ruang Guyub Polres Ngawi Presisi pada Selasa (21/2/2023), Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, memimpin giat sosialisasi petunjuk dan arahan terkait kecelakaan lalu lintas yang dihadiri perwakilan anggota Polri dan ASN Polres Ngawi, sejumlah 150 orang.


Hal ini dilakukan terkait Jukrah (petunjuk dan arahan) Kabid Propam Polda Jatim dalam penanganan kecelakaan lantas menonjol yang melibatkan anggota Polri dan ASN (Aparatur Sipil Negara) 


"Sesuai petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, bahwa seluruh anggota Polres Ngawi agar melengkapi identitas berkendara dan mengecek kondisi kendaraan sebelum digunakan," tutur Wakapolres ketika dikonfirmasi.


Selain melengkapi dan mengecek kondisi kendaraannya juga wajib tertib berlalu lintas saat di jalan raya.


Penyidik yang menangani laka lantas menonjol yang melibatkan anggota Polri/ASN Polri dalam penanganan diutamakan dengan pembuktian ilmiah.


"Apabila terjadi laka lantas yang melibatkan anggota Polri dan satuan TNI, diharapkan pada kesempatan pertama agar melaporkan kepada pimpinan dengan melibatkan Propam Polres Ngawi dalam penanganannya," tutup Kompol Haryanto.(ard)

Post a Comment

0 Comments