Akses Jalan Rusak Babinsa Bersama Warga Gotong-royong Perbaikan Jalan

 



Sragen, Dalam upaya mengatasi kesulitan warga desa binaannya,  Sertu Mukhamad Purwadi Babinsa Kaliwedi Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat Bakti TNI bersama warga Dk. Belangan dengan sasaran bergotong royong melaksanakan Perbaikan jalan Dk. Belangan Rt.03, Ds. Kaliwedi Kec. Gondang, Senin ( 27/03/2023 )


"Gotong royong ini dilakukan agar mempermudah masyarakat pergi ke sawah dan membawa hasil kebun masyarakat. Selama ini, warga sedikit sulit melintasi jalan ini, terlebih bila kondisi hujan,"sebut Babinsa.

Sikap gotong royong tersebut seharusnya dimiliki oleh semua elemen dan lapisan masyarakat yang ada di Desa Kaliwedi. Sebab, dengan memiliki kesadaran itu, semua lapisan masyarakat akan lebih mudah dalam melakukan semua kegiatan dengan cara gotong royong.


“ Dengan begitu, semua hal yang akan dikerjakan akan lebih mudah dan juga cepat diselesaikan serta lebih lancar dan maju. Tak hanya itu saja, dengan adanya kesadaran semua lapisan masyarakat dalam menerapkan sikap gotong royong, maka akan tercipta hubungan persaudaraan yang semakin erat “ ungkapnya.


(Ags K/ jhn w).

Post a Comment

0 Comments